Artis Otot Indonesia Agung Hercules Tutup Usia

Jakarta, 1 Agustus 2019 — Kabar duka datang dari dunia entertainment Indonesia. Agung Santoso atau yang dikenal dengan Agung Hercules meninggal dunia di usia yang ke-51 tahun pada hari ini pukul 16.00 WIB dikarenakan kanker glioblastoma (kanker otak) stadium 4.

Sebelumnya, pria pelantun lagu ‘Astuti’ ini mengawali karirnya sebagai binaragawan dan berhasil meraih posisi ke-enam dalam ajang Pra-PON 1998 di Malang. Namun karena persaingan yang cukup ketat, ia beralih ke dunia hiburan hingga saat ini.

Pria yang identik dengan goyang barbell-nya ini, sudah menjajal segala hal di dunia hiburan, mulai dari akting, mengisi acara talkshow, juga menyanyi. Tidak hanya itu, Agung Hercules bahkan mencoba peruntungan dengan membuka usaha kuliner bertajuk ‘bakso barbell’ yang cukup hits.

Kondisi terakhir sebelum tutup usia, tubuh Agung yang biasanya terlihat kekar mulai kurus. Rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya pun dipangkas habis. Ia sempat dikabarkan membaik. Namun sore tadi, Agung Hercules pada akhirnya berpulang. (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.