Atlet SAN Nutrition Indonesia Rihi Bram Raih 3 Gelar Juara di O’mara Classic 2019

Salah satu brand ambassador dari SAN Nutrition Indonesia, Rihi Bram, berhasil membawa pulang gelar juara dalam ajang O’mara Classic 2019 di Australia beberapa waktu lalu. Tidak tanggung-tanggung ia menyabet 3 gelar sekaligus di kategori yang berbeda, yakni juara ke-3 binaraga under 85kg, juara 3 overall classic physique, serta juara 1 classic physique over 80kg. 

Dengan raihannya tersebut Rihi mengaku sangat bangga dan bersyukur karena ini adalah debut pertamanya di event internasional. Ia puas dengan pencapaiannya, karena rivalnya di panggung kompetisi kemarin adalah atlet-atlet yang sudah berpengalaman. 

Setelah mencapai apa yang ia targetkan tahun ini, Rihi pun berbagi target yang akan ia capai selanjutnya. “Target selanjutnya saya akan berusaha mendapatkan pro-card agar bisa bertanding di event pro championship IFBB elite pro.”

Sebagai atlet IFBB elite pro Indonesia dan ikon SAN Nutrition Indonesia Rihi memberikan rahasia kesuksesannya, yakni tidak pernah berputus asa dengan goals yang ingin dicapai, serta menjadikan kegagalan sebagai pembelajaran menuju kesuksesan. Sukses terus Rihi! (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.