Celebrity Fitness Fit-for-Fame Big Bang di Jakarta Operator fitnes terbesar di Indonesia untuk manyalakan antusiasme terhadap gaya hidup fitnes

Jakarta – Indonesia, Sabtu 12 Mei 2018 – Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia dan pemenang Top Brand Award sebanyak 9 kali berturut-turut yang dipilih oleh konsumen, tengah menjamu perayaan Big Bang Fit-For-Fame di Britama Sports Mall, Kelapa Gading di kota Jakarta pada hari ini. Acara ini adalah lokasi terakhir dari roadshow atau pertunjukan keliling 6 kota yang telah mengunjungi Palembang, Batam, Yogyakarta, Bali dan Bandung. Final dari roadshow ini meluncurkan perayaan terbesar di Jakarta untuk menyalakan antusiasme terhadap gaya hidup fitnes melalui program spesial dan StarMakers ikonik dari Celebrity Fitness.

“Acara Big Bang ini menutup roadshow Fit-For-Fame kami yang tak terlupakan, dan kami sangat puas dengan tanggapan besar bukan hanya saat ini, tapi di seluruh roadshow kami mulai dari kota Palembang, Batam, Yogyakarta, Bali dan Bandung. Tujuan kami adalah memberi semangat kepada masyarakat Indonesia dengan motivasi yang baru untuk menikmati gaya hidup fitness ala Celebrity Fitness. Kami ingin berbagi dengan mereka mengenai pengalaman Celebrity Fitness yang baru, dimana kami membuat fitnes terasa asik dan membantu mereka tampil dan terasa sensasional melalui pengalaman olahragakami yang seru.” ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness.

Acara hari ini memperlihatkan beberapa fitur dari pengalaman tersebut lewat performa pertunjukan kelas-kelas spesial dari program Celebrity Fitness Dance ‘N’ Attitude sepertiSeduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion, serta olahraga yang lebih modern seperti Saltar dan juga Fast-Fit. Di samping semua ini, Celebrity Fitness juga mempertunjukkan performa untuk kelas-kelasnya yang lebih dikenal, seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance.

Acara Big Bang juga menyambut para pesertanya untuk menyaksikan penampilan baru Celebrity Fitness dari hasil brand refresh di bulan Februari 2018, mulai dari logo bintangnya yang kontemporer sampai ke fitnes anthem yang baru. Disajikan dalam bentukvideo musik berjudul “Unleash The Star”, gaya dan lirik anthem tersebut mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness baru yang seru, asyik dan sensasional.

David Prosser menambahkan, “Kami sangat bersemangat sekali dengan logo dan anthembaru kami. Keduanya sangat menonjolkan filosofi brand kami yang baru, yaitu untuk membangkitkan jiwa bintang dari dalam diri setiap member kami. StarMakers kami siap untuk membuka potensi anda dan mendorong kemampuan anda. Dan di perayaan hari ini, kami ingin mengundang masyarakat sekalian untuk mencoba perjalanan fitnes baru yang asik ini, dimana anda bisa berlatih seperti bintang, tampil seperti bintang dan terasa seperti bintang setiap kali.

Sebagai apresiasi ke peserta roadshow, Celebrity Fitness akan mengundang para pemenang yang terpilih dari 5 kota roadshow untuk merayakan acara Big Bang di Jakarta. Acara Fit-For-Fame Big Bang didukung oleh sponsor asuransi resmi AXA, Oceana, L-Men dan Amidis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *