Diana Rikasari Mengajak Bloggers berlibur ke Jepang dengan Kalkulator CASIO

CASIO Computers Pte., Ltd bersama Diana Rikasari yang dikenal sebagai seorang penulis, award-winning blogger, dan pebisnis mengajak 30 orang blogger untuk berpartisipasi dalam kompetisi menulis dengan tema ‘Little Things to Boost Mood and Productivity’. Kompetisi yang diumumkan dalam acara CASIO My Style Blogger & Media Gathering ini akan mengajak seorang pemenang yang beruntung untuk berlibur ke Negara Sakura, Jepang.

Acara yang hari ini diselenggarakan di Harlequin Bistro, Kemang ini mengajak para undangan ke tiga tempat berbeda: lemari pakaian, ruang kerja, dan juga tempat berlibur. Ketiga tempat ini diwakili oleh tiga area yang ditata apik dengan berbagai benda kecil dengan warna-warni khas Colorful Calculator dari CASIO. Ketiga sudut ini diberi nama fashion, business, dan lifestyle.

Diana sempat mengajak seorang blogger untuk di-make over di area fashion. Dengan menambahkan warna hijau segar, Eva yang keseluruhan pakaiannya mengenakan warna dusty langsung terlihat lebih segar. Diana pun menjelaskan bahwa warna tersebut cocok dengan salah satu warna kalkulator My Style. Di depan area tersebut terdapat area business yang digambarkan dengan meja kerja dengan alat kantor yang berwarna ceria, termasuk kalkulator My Style CASIO berwarna merah muda. Sedangkan untuk area lifestyle, sebuah hammock, sebuah batok kelapa muda dengan sedotan, dan topi pantai warna-warni pun menemani kalkulator My Style CASIO berwarna biru cerah.

Ketiga sudut yang digunakan para blogger sebagai photo booth ini ditata apik dengan menampikan berbagai benda warna-warni yang dapat membangkitkan suasana hati dan produktivitas.

“Saya suka benda-benda kecil di atas meja, semakin penuh warna akan semakin baik. Percaya atau tidak, benda kecil dapat memberi saya energi yang positif. Saya merasa senang saat saya dikelilingi benda-benda tersebut karena dapat membantu saya memberi ide-ide kreatif,” tutur Diana Rikasari sambil menjelaskan bahwa pemilihan warna dari benda di sekitar kita akan memberi efek tersendiri.

Saat ditanya mengenai pendapatnya tentang CASIO My Style, Diana mengatakan bahwa kalkulator My Style merupakan ‘teman’ yang sempurna saat berurusan dengan angka dalam pekerjaan, varian ukuran yang beragam juga memudahkan kalkulator My Style dimasukan ke dalam tas, serta rangkaian warnanya membuat meja kerja terlihat menarik.

Aktif menulis blog sejak tahun 2007, blog ‘hot chocolate & mint’ milik Diana Rikasari menjadi blog dengan pengunjung terbanyak menurut IndonesiaMatters.com tahun 2011 dan 2012. Selaian itu, Diana menjadi salah satu Indonesia’s 100 Most Influential Youth Women Netizen (YWN) menurut The Marketeers & Markplus Inc., Inspiring Women of The Year menurut Wardah Cosmetics, dan masih banyak penghargaan lainnya. Ditambah lagi buku karya Diana yaitu trilogy #88lovelife menjadi ‘Best Book of 2016’untuk kategori Non-Fiction dari MPH Malaysia.

Dengan 30 blogger wanita dari berbagai bidang dan sejumlah jurnalis, CASIO mengajak para blogger dan jurnalis untuk melihat penempatan warna-warna kalkulator My Style di bidang fashion, business, dan lifestyle. Para blogger dan jurnalis yang hadir pun dilibatkan dalam aktivitas seru menggunakan kalkulator, menghias meja kerja, dan mengikuti kompetisi foto Instagram. Untuk menambah kemeriahan suasana, para undangan juga diajak untuk mengisi kuis kepribadian untuk mengetahui warna kalkulator yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kuis yang dalam waktu kurang dari satu minggu telah mencapai lebih dari 4.000 peserta ini dapat diakses di www.knowyourcolor.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *