Fitness First Indonesia Apresiasi Perjuangan Anggotanya dalam Meraih Mimpi dan Menginspirasi Orang Lain

Foto : Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia bersama perwakilan Ottobock memberikan prosthetic leg kepada M. Fadli Imammudin sebagai apresiasi atas semangat pantang menyerah dan memiliki mental juara.

Jakarta, 10 November 2017 – Fitness First Indonesia, sebagai salah satu pionir pusat kebugaran di Indonesia dan Asia memberikan apresiasi mengapresiasi 14 anggota dan staff Fitness First dengan latar belakang dan kisah inspiratif yang berbeda melalui New You Achievement Awards 2017 yang diadakan pada 9 November 2017. Terbagi dalam 5 kategori: health, shape, sport, strength dan staff yang penilaiannya dilakukan dengan dua cara yakni melalui hasil juri dan Voting yang terbuka untuk masyarakat luas. Kontestan yang paling memberikan inspirasi terbaik akan dinobatkan menjadi pemenang New You Achievement Awards 2017. Pemenang penghargaan ini akan membawa pulang total hadiah sebesar Rp 100 juta.

Melalui New You Achievement Awards 2017, Fitness First memberi penghargaan terhadap perjalanan yang menginspirasi dari para finalis New You Achievement 2017, sama halnya dengan mengangkat kisah inspiratif dari M. Fadli Imammudin, seorang pembalap motor yang kini menjadi para-athlete sepeda, pada perayaan Fitness First 12th Anniversary #AlwaysAChampion, menggambarkan semangat seorang pemenang yang akan selalu menjadi pemenang khususnya bagi diri sendiri dan keluarga. Fitness First menghargai keberhasilan anggotanya melalui New You Achievements 2017 dan dukungan terhadap M. Fadli Imammudin berupa penyerahan donasi yang terkumpul melalui berbagai program dan kelas special yang dilakukan oleh para member FF di periode Agustus – September 2017 lalu. Hasil donasi tersebut digunakan untuk pembelian prosthetic leg, yang akan memungkinkan Fadli dapat melakukan gerakan-gerakan dari kaki normal seperti berjalan, berlari, melompat, sehingga Fadli dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala, serta dukungan di berbagai lomba sepeda manca Negara dalam rangka persiapan menuju Asian Para Games 2018. Dengan keberadaan kaki baru nya ini, Fadli juga akan menjajal ajang lomba lari bersama sang Istri di akhir November mendatang.

Foto :  Opening New You Achievement Awards oleh Tony Pickering, Managing Director Fitness First Indonesia

Fitness First New You Achievement Awards 2017 terbagi menjadi 5 kategori: Health, Shape, Sport, Strength dan Staff. Dalam kategori Shape, anggota dan staff Fitness First bercerita mengenai keberhasilan mereka dalam mengubah penampilan dan dampaknya kepada kepercayaan diri mereka. Anggota Fitness First yang berhasil mengembalikan kebugarannya dari suatu kondisi penyakit dan bahkan kini bagai menemukan kehidupan baru, dimasukkan ke dalam kategori Health. Sementara kategori Sport, terbuka bagi anggota yang memiliki kegemaran olahraga dan butuh persiapan khusus agar dapat memiliki performance terbaik di perlombaan yang memang sudah ditargetkan, sementara bagi member yang bertujuan untuk meningkatkan massa otot agar definisi dari setiap bagian ototnya menjadi lebih baik, dimasukkan ke dalam kategori Strength. Penghargaan yang diberikan tidak hanya

kepada para anggota yang berhasil mencapai tujuannya, tapi juga ke para supporter-nya, baik staff Fitness First ataupun rekan mereka yang selalu berlatih bersama.

Foto : Foto pemenang New You Achievement Awards 2017 – Dari kiri ke kanan: Ferry Pahlevi, Shinta Pujiastuti, Inge Anugrah, Johan Kieft, Haryati Lawidjaja, dan Christina Esti

Kami ucapkan selamat kepada pemenang New You Achievement Awards 2017:

Health : Johan Kieft

Shape : Christina Esti

Sport : Ferry Pahlevi

Strength : Inge Anugrah

Staff : Shinta Pujiastuti

Overall Winner : Haryati Lawidjaja

Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia menyampaikan, “Mencapai sebuah goals tidak akan pernah mudah. Kita membutuhkan usaha, kegigihan, dan keberanian untuk mencapai itu semua. Adanya kesamaan antara kontestan New You 2017 dan M. Fadli Imammudin yaitu mereka sama-sama memiliki mental juara, mental yang tidak ingin menyerah dengan keadaan dan tetap berusaha menjadi yang terbaik. Maka dari itu, Fitness First mendukung seluruh kontestan New You 2017 dan M. Fadli dalam mencapai goals mereka masing-masing.”

“Kami harap dengan adanya New You Achievement Awards 2017 mengukuhkan peran Fitness First dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap berusaha dan pantang menyerah dalam mencapai goals mereka. Tidak ada yang tidak mungkin, kita hanya perlu niat, usaha, dan juga disertai doa.” Tambah Julia Nurdin.

Melalui New You Achievement Awards ini, Fitness First berharap untuk dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat luas bahwa pencapaian suatu tujuan memang perlu melalui proses yang mungkin tidak mudah namun berharga, dan tentunya selalu ada harapan serta kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Walaupun kondisi diri terbelenggu dengan penyakit dan lemak yang tidak diinginkan, masyarakat dapat memiliki kegigihan dengan melawannya melalui olahraga. Hasilnya, mereka mendapatkan bekal kepercayaan diri dan kesehatan yang sangat krusial untuk mencapai tujuan hidup. Mimpi berubah menjadi kenyataan berkat inspirasi Fitness First.

Setelah program New You Achievement Awards 2017, Fitness First Indonesia menghadirkan program terbaru yaitu Make Fit Happen, suatu program yang akan memberikan kesempatan bagi 10 pesertanya selama 16 minggu melalui suatu perjalanan fitness komprehensif dengan tujuan tidak sebatas “to look good” tapi juga “to feel good”. Perjalanan fitness mereka ini akan diukur dengan menggunakan BioScore, salah satu product andalan Fitness First serta program latihan yang di design serta supervisi oleh para Certified Fitness Coach Fitness First. Selain itu, seluruh peserta juga akan mendapatkan dukungan nutrisi dan sports theraphy. Make Fit Happen terbuka untuk member ataupun non member Fitness First, yang pendaftarannya akan dimulai pada 9 November hingga 10 Desember 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *