Bakar Semangat Olahraga dengan Couple Workout

 duet00

Olahraga tidak melulu dikerjakan seorang diri, melakukannya dengan pasangan bisa menjadi alternatif, sekaligus menambah semangat olahraga Reps Mania. ‘Couple workout’ bisa menjadi motivasi yang sangat bagus bagi Reps Mania yang malas untuk berolahraga. Dukungan dari pasangan tentunya akan membakar motivasi Reps Mania yang telah lama redup. Tentunya, Anda tidak mau membuat si Dia manyun kan… saat Anda menolak ajakan sang kekasih. So… hal ini akan jadi solusi yang tepat untuk Reps Mania memulai berolahraga.

Reps Mania tidak perlu bingung dengan bagaimana gerakannya, karena pada artikel kali ini Kami akan menyajikan kepada Anda beberapa gerakan ‘Couple Workout’ bersama pasangan selebritis Galih Ginanjar dan Kumala Sari, berikut beberapa gerakannya:

duet05

Wheelbarrow Push up with Squat

Gerakan ini membuat pasanga Anda mendapatkan pemandangan yang indah dengan melihat bokong Anda Reps Mania. Mulailah gerakan ini dengan posisi push up dan pasangan Anda memegang kedua kaki Anda. kuatkan otot core Anda kemudian lakukan push up sebanyak 3 set x 12 Repetisi. Setelah itu bergantianlah dengan pasangan Anda.

duet01

High Five Push up

Mulailah dengan posisi push up dengan saling bertatapan mata di antara Kalian. Kemudian turunkan tangan Anda secara bersamaan kemudian naikkan secara bersama juga. Saat posisi di atas lakukanlah tepuk tangan. Lakukan gerakan ini sebanya 3 set x 12 repetisi.

duet02

Sit up with High Five

Mulailah dengan posisi kaki saling mengikat, kemudian lakukan gerakan sit up sampai Anda dan pasangan benar-benar pada posisi duduk dan saat itu juga lakukan tepuk tangan dengan pasangan Anda. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 3 set x 20 repetisi

duet03

Squat in Sync

Mulailah dengan posisi saling berhadapan dengan pasangan Anda. masing-masing dari Anda saling memegang siku pasangan, kemudian lakukan squat dengan turun secara bersama-sama, naik pun bersama-sama. Ulangi gerakan tersebut 3 set x 12 repetisi.

duet04

Dynamic Lunge

Mulailah dengan posisi saling berhadapan dengan pasangan Anda. masing-masing dari Anda saling memegang siku pasangan. Kemudian tarik kaki kanan ke belakang secara bersama-sama hingga kaki kiri membentuk siku. Lakukan hal yang sama pada kaki kiri. Perlu diingat, lakukan secara bersamaan. Ulangi gerakan tersebut 3 set x 12 repetisi.(Abul)

One thought on “Bakar Semangat Olahraga dengan Couple Workout

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *