Dorongan Istri, Pria Ini Ubah Tubuhnya jadi Kekar


Motivasi dalam membentuk tubuh yang ideal bisa darimana saja, bahkan dari orang tersayang sekalipun. Contohnya saja Hadi, pria bertato ini ingin memiliki tubuh berotot lantaran dorongan dari istri tercinta yang kerap mengeluh karena memiliki suami yang kerempeng.

“Alasan saya ingin fitness adalah karena dorongan dari istri yang ingin mempunyai suami dengan badan yang ideal,” ungkap Hadi kepada reps-id.com, Jakarta, (26/1).

Hadi bercerita bahwa istrinya sampai belikan 3 kaleng susu penambah berat badan namun tak kunjung berhasil juga. Akhirnya Hadi memutuskan untuk pergi ke gym, namun hasilnya tetap sama, berat Hadi tetap di 53 kg.

“Jalan delapan bulan di gym namun tidak ada hasil akhirnya saya bertemu teman dan merekomendasikan sasana kebugaran lain. Disinilah awal mula perjalanan transformasi tubuh saya. Bersama Rahmat, Personal Trainer (PT) saya diajarkan pola latihan yang benar dan juga saya sampai catering dengan PT agar asupan nutrisi terpenuhi,” terangnya.

“Selama enam bulan saya merasakan perubahan berat badan naik menjadi 65 kg dari 53 kg. dari segi pola makan bisa dibilang tidak ada halangan karena saya makan apapun yang saya mau,”

“Target ke depan saya ingin menaikkan berat badan menjadi 75 kg dan ingin mencoba bertanding di panggung bodycontest tanah air,” tutup Hadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.