Otot dada susah besar

Home Forums Konsultasi Otot dada susah besar

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by Repsfitness Indonesia Repsfitness Indonesia 1 month ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #13805

    how-to-get-a-bigger-chest1

    Tanya:

    Halo REPS-ID.com… Aku mau tanya, otot dada saya kok susah besarnya ya? Apa karena terlalu kering? Postur saya 170/60 kg. Suplemen susu whey protein, bcaa, tribulu, tracext. Menu makan saya beras merah, oatmeal, dan lauk biasa. Saya ingin besarkan badan saya lagi dengan susu gainer, tetapi saya takut perut saya akan menjadi buncit. Bagaimana saran Anda? Mohon jawaban – Heri

     

    Jawab:

    Besar kecilnya otot dada, tentu tidak tergantung dari kering tidaknya dada Anda, tapi dari faktor latihan dan gizi yang tepat, serta istirahat yang cukup. Suplemen tentu membantu untuk meningkatkan kualitas latihan dan tentu sebagai pelengkap gizi. Coba pula Anda perhatikan artikel bodybuilding corner yang kami ulas edisi Januari lalu mengenai latihan dada. Makan serta perlakukan suplemen seperti yang kami sarankan.

    Mengenai susu gainers, Anda tidak perlu takut mengkonsumsinya, perut gendut tidak disebabkan oleh susu gainer, tetapi lebih karena konsumsi makanan Anda secara keseluruhan, rumusnya simple; kalori masuk > kalori keluar = tambah berat. Tambah berat apakah otot atau lemak, tentu tergantung aktifitas dan makanan Anda. Jika Anda mengkonsumsi makanan protein berkualitas, karbo sedang berserat sering porsi kecil 6-8x sehari, dan rutin berlatih minum 3x seminggu, maka umumnya Anda akan berambah otot.

    Jika Anda makan asal-asalan, dan latihan Anda di gym sekedar angkat sana-sini sekenanya, maka kemungkinan besar yang bertambah berat adalah lemak. Jadi jelas semuanya ada ditangan Anda. Perhatikan LATIHAN, DIET, ISTIRAHAT da berhenti memperlakukan suplemen sebagai obat ajaib yang PASTI membuat badan Anda besar dan keren. Kalau Anda mnjalani POLA HIDUP SEHAT, maka saya jamin Anda PASTI bisa berbadan besar dan keren dimana suplemen hanya berlaku sebagai salah satu komponen pelengkap didalamnya. (Brahmantio Prayogo)

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

Instagram Reps
×