waktu konsumsi fat burner dan amino,

Home Forums Konsultasi waktu konsumsi fat burner dan amino,

This topic contains 1 reply, has 2 voices, and was last updated by Repsfitness Indonesia Repsfitness Indonesia 6 months, 3 weeks ago.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #38415

    cuncun
    Participant

    salam olahraga…ikut nimbrung.

    sy konsumsi fat burner 1 butir, pagi jam 7an, lalu..(kisaran jam 8 pagi sarapan.)_
    lalu lanjut nge gym (+cardio setelah angkat beban, seminggu 2x treadmil 20-30 menit) jam 9.30-11.00
    apa bisa waktu diantara itu konsumsi 3 amino .. (kisaran jam 9 pagi)
    lalu jam 12 sebelum mkan siang, sy konsumsi lg fatburner nya.

    apakah sudah benar cara mengkonsumsi suplemennya?
    trimakasih.

    #39761

    Terima Kasih atas partisipasinya.

    Sebagai pemula, alangkah baiknya jika mengkonsumsi fat burner dalam keadaan perut kosong. Dan dilanjut 15-30 menit berikutnya dengan aktifitas berkardio, baik itu berupa jogging (lari-lari kecil di halaman rumah), bersepeda, atau lari diatas treadmill dengan metode HIIT.

    Untuk makan, sebaiknya setelah sesi training berakhir. Agar kebutuhan nutrisi pasca latihan dapat terpenuhi. Begitupun dengan mengkonsumsi amino. Tidak ada batasan dalam mengkonsumsi amino perharinya. Asalkan timing mengkonsumsinya tepat, yaitu setelah melakukan weight training dan sebelum istirahat malam.

    Intinya dalam program penurunan berat badan, adalah menjaga pola makan. Yakni menggunakan karbohidrat rendah kalori, hindari garam, hindari gula tinggi kalori, serta minyak. Sebab hal-hal tersebutlah yang sangat bertolak belakang dengan proses penurunan berat badan. Dan jangan lupa untuk mengkonsumsi protein dari solid food (makanan pokok) dan juga serta fiber.

    Cobalah belajar untuk menjalani program diet bersih selama 1-2 minggu tanpa cheat meals. Niscaya Anda bisa memotong berat badan 3-5kg. Dan tentunya dengan 3 kunci yang wajib dijalani. Yaitu latihan – Diet (pola makan+nutrisi+suplementasi) – dan istirahat yang cukup.

    Semoga dapat membantu.

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)

You must be logged in to reply to this topic.

reps
×