G-Spot Pada Wanita, Adakah?

Oleh Fikry Hizbullah

Banyak orang bertanya-tanya apakah pusat kesenangan (G-spot) wanita ini benar-benar ada atau tidak. Anda mungkin salah satu wanita yang belum menemukan lokasi sebenarnya dari gerbang Anda sendiri untuk mendapatkan kenikmatan seks yang hebat.

G-spot – singkatan dari Gräfenberg Spot – diyakini terdiri dari jaringan saraf yang sangat sensitif sehingga, bila dirangsang, dapat membawa wanita ke orgasme yang kuat, termasuk orgasme popular seperti dalam adegan film porno “Squirt”.

Deborah Sundahl, penulis Female Ejaculation and the G-spot, mengatakan bahwa orgasme yang dialami wanita melalui stimulasi G-spot memang unik.

“Kami telah membuka pintu ke tingkat baru atau kemampuan orgasme dan melalui jantung kenikmatan seksual kami dan itulah G-spot,” kata Sundahl. “Ini adalah jantung karena G-spot memiliki saraf yang berbeda dari klitoris dan, oleh karena itu, ada sensasi orgasme yang berbeda. Ini benar-benar cinta yang dalam dan mencair.”

Menemukan titik sensitif yang bisa membuat wanita merasa seolah-olah mengapung tidak selalu mudah, namun secara teori, G-spot terletak sekitar dua inci dari mulut vagina.

Menurut sebagian besar ahli, setiap wanita memiliki G-spot, tapi mungkin lebih sulit bagi beberapa wanita untuk menemukannya mengingat lokasinya bervariasi pada setiap wanita.

Cara Menemukan G-spot Anda

Semakin baik Anda mengenal tempat sensitif Anda sendiri, semakin mudah bagi Anda untuk mencapai kenikmatan maksimal dari seks.

G-spot terletak di dinding depan vagina. Cobalah berbaring dan jelajahi daerah itu dengan jari Anda untuk melihat apakah Anda bisa merasakan lapisan jaringan spons. Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa di banyak wanita, G-spot tidak akan cukup menonjol untuk ditemukan kecuali jika mereka terangsang secara seksual, jadi sebaiknya Anda tidak mulai mencari terlebih dahulu tanpa membuat diri Anda “menghangat” terlebih dahulu.

Anda mungkin juga ingin meminta pasangan untuk mencoba menemukan dan mengidentifikasi area ini juga, jadi dia akan tahu persis di mana sarang kepekaan pribadi Anda berada.

Tentu saja, hanya menemukan G-spot tidak akan menjamin bahwa Anda atau wanita lain akan mencapai klimaks. Jika sudah melakukan semua ini dan masih belum mengalami orgasme G-spot, tolong jangan khawatir atau stres bahwa ada yang salah dengan Anda. Semua tubuh kita unik dan kita semua orgasme dengan cara yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *