Grand Opening PARADIGM FITNESS membangun kesehatan bersama the finest lifestyle club di Jakarta

Jakarta, 28 Maret 2019 – Sibuknya kehidupan di Kota metropolitan seperti Jakarta dapat mempengaruhi jiwa dan raga. Oleh karena itu sangatlah penting untuk menciptakan sebuah standar baru dalam bergaya hidup. Dengan konsep yang terfokus padan penyeimbangan antara kesadaran untuk hidup sehat dengan gaya hidup sosial, melalui kegiatan yang fungsional dan berkelanjutan untuk meningkatkan kesehatan anda dan membuat anda menjadi individu dengan versi yang lebih baik lagi.

Karena itu Paradigm Fitness mengundang para individu yang mencari esensi murni dalam era baru “the New Age of Fitness and Wellness” until bergabung dalam club gaya hidup terdepan di Jakarta dalam scars Grand Opening yang digelar pada 28 Maret 2019 ini.

Paradigm Fitness bukanlah sekadar gym biasa. Paradigm mencetuskan ide tentang sebuah “pergerakan” untuk bercita-cita lebih tinggi dalam menggapai hasil yang lebih baik. Para Individu yang terdorong untuk mengikuti pergerakan ini diundang untuk kembali ke dasar dan membangun kepercayaan bahwa kita semua mampu meraih apapun yang kita ingin capai. Maka itu, Paradigm Fitness lebih merupakan sebuah klub gaya hidup yang  menjadi tempat di mana tren itu hadir dan para individu HipFit bisa memperkuat fisik mereka demi meraih tujuannya. Hal ini tentunya dapat dicapai dengan melakukan berbagai bentuk latihan, yang didukung dengan teknologi canggih serta adaptasi teknik latihan terkini, demi mengukir prestasi fitness sempurna. Dengan konsep one-stop  workout di Paradigm Fitness, yang mengombinasikan perogram- program indoor dan outdoor, siapapun bisa menenmukan jenis latihan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

“Kami ingin mengedukasi semua anggota untuk berlatih dengan baik dan benar”, ungkap JJ Sweeney – Founder & CEO. “Di gym umumnya, jika seseorang terdaftar memiliki keanggotan, mereka hanya di persilakan untuk mengunakan peralatan & fasilitas yang ada, tanpa adanya kontrol langsung apakah mereka paham cara pengunaanya atau tidak. Sedangkan tidak sedikit anggota yang paham betul mengenai fungsi peralatan dan program latihan yang baik & benar. Di Paradigm Fitness, kami punya beberapa zone, di mana anggota dapat bergabung dengan program kelas yang kami tawarkan. Selain Studio 1 yang digunakan untuk latihan program Group Fitness, Studio 2 untuk kelas yoga, boxing & latihan functional, serta Cycling studio yang dilengkapi dengan  ICG BIKE pertama kali di Indonesia, kami juga  punya Gym Floor Zone dengan konsep kelas terbuka. Dengan begitu, mereka bisa belajar bagaimana caranya memakai sebuah alat yang kami sediakan. paham dengan program yang kami sajikan. Sehingga pada saat mereka sudah dapat mengikuti dan mengerti bagaimana mengunakan alat dengan baik, serta mengenal program, tentu saja mereka sudah ter-edukasi pada saat mereka ingin melakukan latihan sendiri. Contohnya, Calisthenics. Semua orang ingin tahu caranya untuk memiliki core yang kuat dan agility seperti itu, jadi kami menyediakan kelas dari tahap pemula. Supaya bukan hanya kami yang menyediakan alat dan program, tapi anggota kurang paham dalam pengunaannya dan tujuannya, akhirnya mereka pergi dengan merasa, ‘aku tidak sukses nge-gym di sini’. Kami tidak ingin jadi gym seperti itu. Kami ingin semua latihan ini berdampak nyata dalam kehidupan anggota”.

Tiga prinsip dasar yang dijadikan panduan untuk setiap anggota Paradigm Fitness dalam mencapai gol mereka. Pertama, projeksi pemberdayaan pikiran (MIND) melalui motivasi dan edukasi, Pembentukan tubuh (BODY) yang dipersenjatai dengan peralatan dan metode latihan terkini untuk hasil yang maksimal. Dan pembangunan semangat (SPIRIT) dengan sebuah Paradigm baru. Melalui tiga prinsip ini, Banyak program ditawarkan oleh Paradigm Fitness yang tidak hanya program atau kelas reguler untuk melatih kebugaran.

Sejumlah variasi program latihan seperti Dance, yoga, Pilates,  Zumba, Lesmills & Cycling, Paradigm Fitness kemudian turut memasukkan program baru yang unik, ekslusif dan lebih spesifik seperti Sound Bath, SMR (Self Myofascial release), Barefoot, Mobility dan latina cardio mengunakan alert modern seperti Jacob’s Ladder, Woodway, Glute Drive, Torque tank, Tire Flip, dll. Tempat ini juga dilengkapi dental indoor wall climbing dan indoor calisthenics area. Setiap anggota dapat memiliki program berdasarkan kebutuhannya masing-masing,  baik untuk fat loss, muscle toning, meningkatkan endurance, balance, strength, agility.  Semua program yang ditawarkan di Paradigm Fitness adalah program- program yang melalui tahap health trend forecasting, yaitu prakiraan trend dalam  bidang kesehatan dan kebugaran.

Tak ketinggalan, Paradigm Fitness juga dilengkapi layer LED besar di studio 1 dan Cyling studio sera menyediakan Virtual Class yang dapat diikuti oleh para anggota. Program yang disediakan dalam bentuk Virtual Class adalah yoga, dance, TRX dan Pilates, dan akan terupdate dengan rilis baru sehingga Virtual Class akan terus terjaga efektivitas dan kesegarannya.

“Kami adalah yang pertama kali memiliki fasilitas layar LED besar di dalam studio, untuk memfasilitasi anggota kami secara maksimal dari angle yang berbeda, mengubah pemikiran olahraga itu capek, berat, dan gak seru karena begitu-begitu saja. Dengan adanya fasilitas baru layar LED besar ini, kami banyak mendapatkan tanggapan positif dari Paradigm People.  Mereka merasakan vibes yang fresh, instagramable, memanjakan mata, dan gak berasa sedang olahraga!” ungkap Erick Limans – CoFounder & Head of Marketing.

Dengan dibukanya Paradigm Fitness setiap hari pukul 06.00- 22.00 WIB dari senin sampai jumat, pukul 07.00-18.00 WIB dari Sabtu sampai Minggu – Para Paradigm People dapat berlatih secara fleksibel dan sehat, tanpa menggangu waktu istirahat atau kekurangan jam tidur. Dan inilah mengapa Paradigm Fitness disebutkan sebagai the Finest lifestyle club yang patut dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.