Jim Stoppani: 3 Alasan Mengapa Anda Harus Hilangkan Waktu Istirahat

Jim Stoppani, konsultan nutrisi dan kesehatan percaya bahwa melatih tubuh secara keseluruhan dapat mendatangkan hasil yang lebih baik. “Saya percaya bahwa melatih tubuh selama 7 hari sangat penting,”

Tidak ada alasan untuk takut overtraining, karena tubuh manusia dirancang untuk bekerja setiap hari tanpa istirahat. Lebih lanjut Jim menerangkan bahwa dengan program latihan full body workout yang tepat, tubuh manusia dengan aman berlatih setiap hari tanpa istirahat.

Berikut ini adalah alasan Jim Stoppani percaya bahwa menghilangkan waktu istirahat dapat meningkatkan hasil latihan.

Pembakaran Lemak Lebih Baik

 Sudah jelas bahwa semakin banyak latihan yang Anda lakukan maka semakin banyak pula kalori yang dibakar. Otomatis semakin banyak lemak yang Anda turunkan. Untuk membakar lemak lebih banyak, ada satu trik yang dapat Anda lakukan yaitu dengan melakukan latihan ketahanan (resistance training).

Saat Anda melatih otot dengan beban maka gen metabolic didalam serat otot akan aktif, hal tersebut yang membuat tubuh membakar lebih banyak lemak setiap harinya.

 Pertumbuhan Otot Lebih Baik

Penelitian benar-benar menunjukkan bahwa dengan pelatihan seluruh tubuh (full body workout) dan melatih setiap kelompok otot setiap hari, pertumbuhan dan kekuatan otot dapat meningkat.

Mengaktifkan gen yang terlibat dalam pertumbuhan dan sintesis otot setiap hari. membuat proses sintesis protein tetap aktif, yang dapat menghasilkan peningkatan yang lebih besar. Baik dalam ukuran dan kekuatan otot.

Kesehatan Lebih Baik

Sekali lagi, kunci kesehatan yang lebih baik terletak pada aktivasi gen harian melalui latihan. Gen yang terlibat dalam metabolisme secara langsung meningkatkan hasil kesehatan Anda. Dengan mengaktifkan gen metabolisme setiap hari melalui latihan setiap hari dapat memberikan umur panjang, menurunkan resiko penyakit seperti, depresi, jantung, kanker dan diabetes tipe 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.