Lewat Produk Inovatif AQUA Japan Hadirkan Kebahagiaan lebih untuk Keluarga

Mengusung campaign “Home is Where Happiness Is”, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan terus berkomitmen menghadirkan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Di tahun 2019 ini, melalui jajaran produk inovatifnya AQUA Japan akan menghadirkan kebahagiaan lebih di tengah keluarga Anda.  

Menurut President Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, tahun ini AQUA Japan 

memberikan lebih banyak kebebasan bagi masyarakat Indonesia untuk berbuat lebih banyak dalam hidup mereka dengan teknologi,  produk, dan solusi inovatif.

“AQUA Japan terus berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Tahun ini kami akan memberikan pengalaman lebih bagi mereka dalam mengeksplorasi teknologi dan produk inovatif. Kami akan membawa kebahagiaan lebih di ruang keluarga Anda melalui produk-produk inovatif kami,” kata President Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki. 

AQUA Japan tahun ini memperkenalkan beragam produk inovatif dengan teknologi terbaru. Di antaranya lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Tersemat teknologi 5 in 1 Navi Cooling, ruang pembeku atau freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna. Freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi sebagai ruang pendingin (fridge), E-saving, Standar Freeze, Super Freeze, dan Snow Freeze

“Jadi pengguna dapat mengatur pendinginan sesuai dengan kebutuhan pendinginan bahan yang disimpan. Tinggal menyesuaikan zonanya saja. Misal butuh ruang pendingin lebih, tinggal diubah dari zona beku ke zona pendingin,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman. 

Untuk pendingin ruangan atau AC, AQUA Japan akan menghadirkan produk premium AC AQA-KRV9WGW dengan teknologi Inverter Plus. “Yang kami tawarkan bukan teknologi AC inverter biasa, tapi Inverter Plus, ada banyak keunggulan yang kami hadirkan pada AC AQA-KCR9WGW untuk konsumen,” kata Rian. 

Rian menjelaskan, dengan teknologi Inverter Plus AC AQA-KCR9WGW mampu menghemat penggunaan listrik hingga 63% dengan kinerja yang maksimal. Proses pendinginan ruangan pun akan lebih cepat dari AC biasa. 

Selain itu, dengan teknologi Inverter Plus hembusan udara AC akan lebih kuat dan jauh. Dapat mencapai jarak 12 km untuk AC 1,5 PK. Degan adanya peningkatan pada desain kipas dan saluran udara AC pun mampu menghasilkan volume udara lebih besar. 

AC AQA-KCR9WGW juga dilengkapi teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion, yang menurut Rian, AC akan mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh virus dan bakteri 99.9% sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri. 

Di barisan produk mesin cuci, untuk konsumen Indonesia AQUA Japan di antaranya menghadirkan AQW-1201678QD dan FQW-120876QD. Pada AQW-1201678QD, AQUA Japan menyematkan teknologi 360 derajat Waterfalls.

Dengan teknologi 360 derajat Waterfalls hasil pencucian akan lebih maksimal. Aliran air pada mesin cuci saat beroperasi akan membentuk gelombang 360 derajat yang mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian. 

“Mesin cuci juga dilengkapi dengan DD Inverter Motor, yang akan menghemat penggunaan energi hingga 30%. Selain itu suara mesin cuci saat beroperasi juga sangat senyap, dan getarannya jauh lebih halus,” papar Rian. 

Sedang untuk FQW-120876QD, mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar dengan lebar drum 522MM. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi UV Function untuk hasil pencucian yang maksimal. 

Berikutnya di jajaran televisi, AQUA Japan menghadirkan LE55AQT6700UA dengan teknologi Miracast. Teknologi ini memungkinkan gambar pada telepon seluler Anda dapat tampil di layar televisi. Mirroring, tanpa memerlukan adanya jaringan internet. 

“Kalau untuk produk pembeku makanan kami punya chest freezer AQF-220FR. Pastinya hemat energi dan ramah lingkungan. Selain itu juga tersemat teknologi lainnya seperti 48 Hours Cooling Retention yang akan menjaga makanan tetap beku selama 48 jam meski dalam kondisi listrik tidak menyala,” jelas Rian. 

Glenn Manengkei selaku Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, dari sisi promosi tahun ini AQUA Japan dengan mengusung campaign “Home Is Where Happiness Is” & “Extraordinary Family” akan memberi nilai kebahagiaan lebih bagi keluarga Indonesia.  

“Produk AQUA Japan dibuat untuk membawa kebahagiaan untuk keluarga, apa pun kepribadian mereka. Dengan teknologi dan kualitas Jepang akan selalu hadir untuk menemani setiap aktivitas dengan keluarga,” tutup Glenn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.