Membangun masyarakat sehat dan bergaya di Paradigm Fitness

Jakarta, 22 Oktober 2019 – Paradigm Fitness adalah club gaya hidup yang menjadi tempat di mana tren itu hadir dan para individu HipFit bisa memperkuat fisik mereka demi meraih tujuannya.

memiliki bentuk tubuh yang ideal dan menjadi bugar tentunya butuh sebuah proses pelatihan.

Dengan kita rutin berlatih, secara tidak langsung kita juga sedang melatih pola pikir kita untuk memiliki komitmen yang kuat demi mencapai sebuah tujuan tertentu.

Kepercayaan diri seorang juga akan bertambah, apabila didukung dengan fisik yang ideal. Dan untuk memiliki fisik yang ideal tentunya dapat dicapai dengan melakukan berbagai bentuk latihan. Dengan konsep one -stop workout di Paradigm Fitness, yang mengombinasikan program- program terkini, siapapun bisa menemukan jenis latihan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

“Kami ingin melihat sebuah perubahan yang lebih baik terhadap seseorang dengan fasilitas dari klub kami yang di desain demikian indah dengan pelayanan yang sangat bersahabat. Program yang kami tawarkan sangat mudah untuk diikuti dan digunakan” jelas JJ Sweeney -CEO Paradigm Fitness, ketika ditanya kenapa kita harus mencoba berlatih di Paradigm Fitness. 

Pada event Jakarta Fashion Week 2020, Paradigm Fitness berkesempatan untuk berpartisipasi pada acara talkshow yang mengungkap sebuah keberhasilan transformasi seorang Fashion Stylist di Indonesia, Carend Delano yang ingin membuat fisiknya lebih ideal, bagaimana Carend Delano menjaga kebugaran fisiknya di tengah kesibukan yang luar biasa. Dalam usaha transformasinya, Carend menggunakan sebuah pelatihan Personal Training di Paradigm Fitness dengan siklus latihan minimum seminggu 2 kali.

Hasilnya pun nampak jelas terlihat secara kasat mata, lebih segar dan bugar serta membuat penampilan Carend jauh lebih memukau depan publik.

“Kami ingin memasyarakatkan gaya hidup sehat dan Bergaya. Orang yang bergaya rata- rata sangat memperhatikan bents fisik mereka. Mereka ingin tampil lebih monarki ketika mereka mengenakansesuatu.  Maka dari itu Paradigm Fitness nadir supaya menjadi sebuah tempat dimana mereja akan mendapatkan pelatihan yang teapot sera edukasi tenting pentingnya sebuah gaya hidup sehat. Jadi sangatlah tepat Paradigm Fitness berkerjasama dengan Jakarta Fashion Week, untuk mensosialisasikan misi ini” Ungkap Erick Limans, Selaku Head of Marketing Paradigm Fitness ketika ditanyakan keterlibatan Paradigm Fitness dengan Jakarta Fashion Week 2020.

Selain materi pelatihan, Paradigm Fitness juga sarat dengan membuat acara -acara yang menasik, yang mesih berhubungan dengan fitness & Lifestyle.

“Kami ingin menawarkan pengalaman yang baru untuk Paradigm People ketika mereka berolahraga. kami sering melakukan kolaborasi dengan partner kami untuk membuat konsep segar kekinian dipadupadankan dengan kegiatan berolahraga. Dan hasilnya Paradigm People pun happy. terlihat dari seringa Paradigm People yang setiap saat selalu posting kegiatan berolahraganya mereka melalui media social, dan senang haai pula kami me- repost posting terse but” Jelas Frans Ferdinand, Co- Founder & Head of Social Media Paradigm Fitness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.