Paradigm Fitness Gelar Meriah Perayaan Anniversary Pertamanya

Jakarta, 4 Februari 2020 – Salah satu tempat kebugaran ternama di Jakarta, Paradigm Fitness, menggelar perayaan meriah dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diselenggarakan selama 1 minggu ini memiliki konsep Pre-Anniversary, Anniversary, dan Post Anniversary.

Acara ini diisi oleh serangkaian acara, mulai dari kelas-kelas fitness, juga hadirnya beberapa bintang tamu ternama seperti Patricia Gouw, Anaz Siantar, Gisella Anastasia, Saputra Wijaya, Elmasdaputra, Nadia Mulyono, Karina Syahna, Carend Delano & 2 Icon Mode. Puncaknya adalah total hadiah ratusan juta rupiah yang tentunya dibagikan untuk paradigm people yang bergabung dalam setiap acara.

Erick Limans, sebagai Co Founder & Head of Marketing Paradigm Fitness mengatakan, “Kita ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada Paradigm People! Acara ini bukan sekedar perayaan hari jadi sebuah brand, melainkan sebuah bentuk apresiasi kepada Paradigm People yang sudah memiliki kepercayaan yang lebih kepada Paradigm Fitness dengan menjadikan club ini sebagai rumah ketiga mereka untuk membangun kesehatan fisik, menyegarkan pikiran dan meningkatkan kualitas hidup.”

Meskipun baru satu tahun resmi dibuka, Paradigm Fitness menjadi salah satu tempat terbaik untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain fasilitas yang lengkap, Paradigm Fitness yang berlokasi di SCBD ini memiliki konsep the finest lifestyle club, dimana Paradigm People dapat memperkuat fisik mereka demi meraih tujuannya dengan melakuan berbagai bentuk latihan, yang didukung dengan teknologi canggih, didampingi oleh pelatih professional dengan menggunakan adaptasi teknik latihan terkini.

“Kami ingin masyarakat lebih peduli dan berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik mulai dari pikiran, tubuh secara fisik dan juga spirit. Paradigm Fitness memiliki desain yang sangat indah dan suasana yang bersahabat. Program kami sangat mudah diikuti dan peralatan kami juga mudah untuk digunakan. Jadi Paradigm People dapat memiliki pengalaman fitness yang menyenangkan”. JJ Sweeney, CEO Paradigm Fitness.

Tidak hanya perayaan semata saja, untuk mendukung ke-viral-an Paradigm Fitness melalui Social Media, Paradigm Fitness juga membuat program, dimana Paradigm People turut mem-posting kegiatan berolahraga mereka di social media baik melalui akun Instagram, Facebook hingga TikTok.

“Kita buat makin seru lagi dengan mengajak Paradigm People melakukan beberapa tantangan seru dengan mengumpulkan stempel & posting melalui social media mereka. Untuk 100 orang pertama yang berhasil melakukan tantangan ini, kami telah menyiapkan merchandise limited edition!” Jelas Frans Ferdinand, CoFounder & Head of Social Media Paradigm Fitness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *