Scitec Indonesia dan Maxim Fitness Edukasi Para Fitness Mania Lewat Talkshow

Jakarta, 20 April 2019 — Scitec Indonesia bekerja sama dengan Maxim Fitness menyelenggarakan talkshow seputar kebugaran. Bertempat di Maxim Fitness, Jatiasih, acara yang diselenggarakan siang ini mendapat antusias yang besar dari para member.

Meski tidak semua member hadir, namun acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar member, serta edukasi mengenai latihan dan fitness ini sangat menarik. Dengan mengundang Heintje Pojoh dan Fen Fen Liew sebagai pembicara, cukup memancing para member untuk menggali lebih dalam pengetahuan soal fitness yang benar.

“Ya kita sebenarnya sih dadakan ya. Persiapan cuma 2 minggu, terus banyak libur juga, kemaren pemilu segala macem, jadi antusias member untuk kali ini lumayan. Saya rasa kalau memang persiapannya lebih panjang mungkin hampir semua member hadir,” tutur owner Maxim Fitness.

Dengan berhasilnya acara ini, Ivan berharap ke depannya Scitec Indonesia dan Maxim Fitness dapat terus bekerja sama menyelenggarakan acara seperti ini untuk menjalin keakraban dengan para member, serta pengetahuan fitness yang benar.

“Saya sebenarnya sih pengen lebih ditingkatkan lagi kita mengadakan talkshow jadi untuk mengedukasi para member. Karena tujuannya kita mengikat member, supaya kita kentel dengan member, tahu cara latihan yg baik, dan tahu nutrisi yang baik. Saya senang sekali bekerja sama dengan tim Scitec.” (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.