Sportisi Gandeng Chaya Keswani Dalam Tim Optimum Nutrition

Jakarta, 19 Maret 2019 – Setelah sebelumnya mendaulat chef Henri sebagai brand ambassador, kini Sportisi Indonesia kembali menggandeng seorang international bikini athlete, Chaya Keswani untuk menjadi brand ambassador di tim Optimum Nutrition. Wanita yang kini aktif menjadi fitness coach di Jakarta ini mengaku sangat senang dan bangga bisa bergabung.

“Saya happy banget menjadi tim Sportisi, tim Optimum Nutrition, karena Optimum Nutrition adalah suatu brand yang saya suka dari awal-awal saya training. Dari BCAA, glutamin, protein powder, dan sekarang saya happy banget karena mereka punya plant protein which is lebih lembut di perut. Pokoknya saya happy dan bangga banget bisa ada di tim Optimum Nutrition.”

Wanita yang kerap bertanding di ajang internasional ini memang telah banyak memotivasi masyarakat untuk mulai fitness dan menjaga bentuk tubuh. Untuk itu setiap harinya ia aktif berlatih dan juga melatih fitness, khususnya untuk para wanita. Di bulan April 2019 ini, Chaya akan kembali bertanding dan berharap ia dapat meraih pro-card-nya.

Setelah bergabung dengan optimum nutrition yang merupakan brand yang telah banyak dikenal oleh publik, Chaya berharap dapat membawa optimum nutrition ke kancah yang lebih tinggi. Juga lebih mempromosikan produk-produk berkualitas Optimum Nutrition kepada para wanita yang takut untuk mengkonsumsi suplemen.

“Kepada para wanita jangan takut minum suplemen, karena suplemen nggak bikin kalian besar atau gemuk kalau tahu cara minumnya. Apa aja yang harus diminum, kapan waktunya. Dan also jangan lihat produk dari harganya karena Optimum Nutrition adalah produk nomor 1 di Amerika makanya saya percaya dan berani mempromosikannya.” (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.