TINGKATKAN INTENSITAS OLAHRAGA PRO-CYCLING ANDA DENGAN STAGES FLIGHT, INOVASI TERBARU DARI FITNESS FIRST INDONESIA

JAKARTA, RABU 31 JULI 2019 – Dalam mendukung inovasin di garis depan industri kebugaran Indonesia, Fitness First Indonesia hari ini memperkenalkan Stages Flight, teknologi berbasis data yang mengukur performa latihan dan memotivasi nuansa kompetitif di kelas olahraga bersepeda kelompokindoor. Telah hadir saat ini di Fitness First mal Pacific Place, Stages Flight akan meningkatkan intensitas kelas Pro-Cycling Fitness First dan menciptakan keseruan olahraga bersepeda outdoor di layar besar.“Stages Flight adalah salah satu inovasi terbaik dalam teknologi performa olahraga bersepeda dan kami sangat bangga untuk menjadi yang pertama dan satu-satunya brand fitness yang menawarkan fitur ini di Indonesia. Kami selalu ingin mendorong member untuk melangkah lebih jauh dalam latihan mereka, dan salah satu cara untuk mencapai tujuan ini adalah dengan menciptakan suasana yang lebih kompetitif. Dengan instalasi baru ini, semua member kelas Pro-Cycling sekarang akan dapat menyaksikan tayangan langsung performa mereka bersama-sama, dan dengan itu akan lebih mudah terinspirasi untuk berlatih lebih keras,” ucap David Prosser, Country Manager Fitness First Indonesia.Untuk memantau kinerja latihan, Stages Flight menghubungkan sepeda indoor khusus ke perangkat lunak berbasis web dan menampilkan berbagai fitur andalan seperti metrik data tingkat kekuatan,interface layar modern, seleksi rute bersepeda yang banyak, serta kemampuan untuk melacak perkembangan fitness dan lain lain. Perangkat lunak tersebut juga memungkinkan member untuk membuat akun pribadi supaya mereka dapat melihat riwayat latihan mereka dan tingkat keterlibatan member lainnya.Teknologi Stages Flight akan terus membuat kelas Pro-Cycling terasa lebih inklusif, seru dan produktif, dan members yang telah menikmati manfaat dari

latihan kelas Pro-Cycling standar seperti peningkatan otot tubuh bagian bawah, otot inti, stamina dan kekuatan tubuh, sekarang akan lebih termotivasi untuk meningkatkan performa mereka.Cleber Nunes, Group Fitness Development Manager Fitness First Indonesia menyatakan kesetujuannya. “Untuk berhasil di kelas Pro-Cycling kami, member patut berlatih dengan tingkat motivasi dan bimbingan yang tepat. Layar besar Stages Flight yang menampilkan data performa member, dapat mempromosikan interaksi baru antara member dan terkadang dapat memberi nuansa kompetitif yang akhirnya menjadi kontes. Selain meningkatkan interaksi, tersedianya data performa juga memungkinkan instruktur untuk lebih mudah mempelajari tingkat perkembangan fitness setiap member dan seterusnya membimbing strategi latihan mereka sehingga para member dapat berlatih secara efektif.” kata Cleber.

Prosser menambahkan, “Teknologi Stages Flight telah berhasil membantu banyak atlet sepeda profesional menjalani latihan berat untuk menjadi juara dunia. Kami berharap bahwa denganmenggunakan teknologi yang sama dan menggabungkannya dengan berbagai program olahraga performa tinggi dari Fitness First, atlet Indonesia dapat melangkah lebih jauh dan berkesempatan menjuarai kompetisi dunia di kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.