2 Hal Yang Harus Dicuri dari Atlet Binaraga

Anda tidak akan bisa menjadi atlet binaraga ataupun Mens physique jika setengah-setengah. Level pengorbanan mereka berbeda dengan Anda. Jika anda ingin seperti mereka ada beberapa hal yang harus Anda curi.

Curi Intensitas Mereka

Atlet memiliki kemampuan untuk mempertahankan intensitas latihan mereka enam atau tujuh hari per minggu. Mereka memiliki gairah dan semangat sepanjang tahun yang memungkinkan untuk tetap konsisten di gym dan dengan diet mereka.

Olahraga seni otot bukan hanya terbatas saat musim pertandingan saja, melainkan sudah masuk ke dalam gaya hidup mereka. Mereka tidak mengobrol saat di gym atau berjalan santai dari satu mesin ke mesin yang lain, mereka tahu persis apa yang harus dilakukan.

Para atlet tidak melewatkan repetisi atau set, mereka berusaha mencapai lebih dari yang direncanakan. Inilah tekad yang harus dicuri dari para atlet.

Curi Kontrol Diri Mereka

Diet bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan orang, termasuk para atlet. Dibutuhkan kemauan serta keinginan untuk makan bersih dan tujuan agar konsisten. Memang, para atlet juga manusia. Hindari situasi di mana Anda memiliki godaan misalnya, jangan simpan permen favorit atau cemilan di rumah dan jangan pergi ke acara keluarga, karena diet Anda bisa saja gagal dibuatnya.

Satu kesalahan kecil bukan alasan untuk keluar dari jalur diet selama sehari atau seminggu. Intinya adalah Anda harus mengontrol nafsu makan ketika ingin diet dan mendapatkan bobot tubuh yang ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *