2 Tips Cara Kejar Gebetan Lewat Pesan Teks

Banyak cara yang berbeda untuk bisa terus mengobrol dengan seseorang ataupun gebetan Anda. Namun bagaimana dengan percakapan teks? Aturannya sedikit berbeda, terutama jika Anda akan mengobrol dengan seseorang maupun gebetan.

Karena sifatnya yang informal dan cepat, percakapan melalui teks akan sedikit lebih rumit. Maka dari itu tips dan trik berikut ini akan membantu Anda memahami gambaran yang lebih besar tentang hal itu.

Terlalu sering, orang mengabaikan proses ini, dan akhirnya tidak benar-benar tahu bagaimana berkomunikasi dengan orang lain atau seseorang yang mereka coba kencani. Tapi berikut adalah beberapa faktor kunci yang ingin Anda pertimbangkan saat mencoba memikirkan bagaimana cara menyimpan percakapan teks.

Jangan Menanggapi atau Menggunakan Akronim

Hal pertama yang perlu Anda pelajari tentang cara menjalin percakapan teks adalah dengan tidak menanggapi percakapan secara singkat. Terlalu banyak orang yang melakukan ini. Jadi jika Anda ingin menonjol, jangan lakukan itu. jangan jawab seperti jawaban orang lain. Bahkan jika orang yang Anda ajak bicara menjawab satu kata atau satu akronim, jangan lakukan itu. Anda harus menuliskan semuanya tanpa mengeja sebuah kata atau kalimat. Gunakan tanda baca, Mereka akan menunjukkan bahwa Anda berbeda. Ini adalah cara yang bagus untuk menjalin komunikasi yang tepat.

Ajukan Pertanyaan Yang Membutuhkan Jawaban Panjang

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah sederhana, ajukan pertanyaan yang memerlukan sedikit informasi. Jangan fokus hanya pada satu kata jawaban saja. Misalnya, hindari istilah sehari-hari seperti, “bagaimana kabarmu” atau “sudah makan belum”, sebagai gantinya, ajukan pertanyaan yang lebih dalam hingga sebuah percakapan tidak putus disitu saja. Jangan biarkan percakapan tersebut stagnan, carilah cara untuk tetap melakukannya. (Fikry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *