4 cara tunjukkan rasa cinta kepada pasangan

couple3

Oleh Fikry Hizbullah

Banyak pria tidak mengetahui bagaimana mencintai pasangannya, padahal faktor tersebut amatlah krusial dalam sebuah hubungan. Mencintai pasangan begitu penting jika menginginkan hubungan yang lama.

Namun, begitu banyak pria yang tidak mengetahui bagaimana cara menunjukkan cintanya kepada sang kekasih hingga akhirnya berujung kepada kata pisah. Tentunya Anda tidak menginginkan perpisahan atau perceraian terjadi dalam hubungan Anda bukan.

Dengan demikian, ada 4 cara untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih agar sang pasangan merasa dicintai oleh Anda.

Be to Her a Husband

Kata ‘husband’ dalam bahasa Inggris berasal dari kata ‘husbandry’ yang bermakna peduli, pengelolaan, dan budidaya.

Maknanya adalah suami sebagai laki-laki dalam sebuah perkawinan adalah seorang yang bisa merawat, memelihara, mengelola dan menyejahterakan sang  wanita dalam hidupnya. Maka dari itu, Reps Mania harus melakukan hal tersebut agar dapat menjadi suami yang diidamkan oleh sang kekasih.

Tinggal Bersama

Tinggal disini adalah menetap bersama baik satu negara, satu rumah atau satu penduduk. Suami harus tetap bersama istri dalam keadaan apapun seperti yang Anda ucapkan dalam janji pernikahan. Tidak peduli apakah dia cerewet, dengan tinggal bersamanya maka Anda menunjukkan rasa cinta kepada sang kekasih.

Beri Rasa Hormat

Anda harus menghormati sang kekasih baik di depan umum atau tidak. Ini adalah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan bagi seorang pria dalam sebuah hubungan. Ingat, ini bukan tentang dia tetapi Anda.

Berikan Pemahaman

Kemampuan Anda untuk memahami seorang wanita menentukan cinta Anda untuk wanita tersebut. Hati-hatilah dengan emosi dan perasaannya. Pahami kelemahan dan kekuatannya, dengan memahami dia, Anda akan tahu bagaimana cara membantu pasangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *