4 WHEY PROTEIN TERBAIK YANG BISA ANDA KONSUMSI

Siapa yang tidak tahu suplemen yang satu ini? Whey Protein. Bagi binaragawan, atlet dan orang biasa, suplemen ini merupakan suplemen yang sangat luar biasa. Satu alasan yang membuat suplemen ini menjadi “great suplement” adalah karena whey protein mendukung pertumbuhan otot dan perkembangannya dengan time release yang cepat.

Dalam kandungan whey sendiri terdapat berbagai macam rantai asam amino yang penting untuk tubuh. Serta cukup mengeyangkan untuk sarapan tanpa menambah terlalu banyak kalori. Ini bagus untuk menurunkan berat badan, bulking atau membuat badan terlihat lebih lean.

Tetapi dari semua kelebihannya yang fantastis, suplemen ini juga memiliki beberapa kelemahan yang signifikan. Banyak merek yang paling populer dari whey yang dikemas dengan Aspartame (pemanis buatan), banyak orang yang lebih memilih untuk menghindari. Dalam beberapa kasus, banyak dari pengguna whey yang merasakan kembung, diare serta ketidaknyamanan pada perut akibat efek samping dari whey itu sendiri.

Kami menganjurkan Anda untuk lebih cermat dalam memilih sebuah brand suplement. Pastikan Anda mencari brand yang memang sudah besar di pasaran dan mempunyai pabrik dan uji labolatorium sendiri seperti Scitec Nutrition. Berikut ini adalah beberapa list whey yang dapat Reps Mania jadikan pilihan:

100% Whey Protein Profesional

100% Whey Protein Professional adalah produk paling populer yang ada di dunia khususnya di Indonesia. Untuk itu, tak jarang produk ini mudah untuk ditemukan. Jika Anda masih kesulitan untuk menemukan produk ini Anda bisa langsung klik disini.

Suplemen ini terkandung campuran antara whey konsentrat dan isolate dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu, whey protein yang satu ini memiliki 9 asam amino seperti (Histidine, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Phenylalanine, Threonine, Tryptophan dan Valine).

100% Whey Isolate

100% Whey Isolate adalah protein kualitas yang sangat baik, mengapa? Karena whey “Isolate” protein ini diproduksi untuk mendapatkan persentase protein yang lebih tinggi dari protein whey “konsentrat”.

Selain itu, kandungan kalori dalam suplemen ini tergolong rendah yakni sekitar 99 kalori per saji dan gula sekitar 1 gram. Bisa dikatakan suplemen yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin diet atau menjaga bobot tubuh.

Kalian bisa temukan produk 100% Whey Isolate disini

100% Hydrolized Whey Protein

Bisa dikatakan, ini adalah kasta tertinggi dari dua jenis protein di atas. Proses hidrolisasi, memecah protein utuh menjadi bagian-bagian yang lebih kecil,sehingga proses pencernaan dan penyerapan menjadi semakin lebih cepat daripada whey konsentrat dan isolate. Ini menjadikan whey protein terhidrolisis menjadi yang terbaik dikonsumsi pasca latihan.

100% HYDROLYZED WHEY PROTEIN memiliki kandungan protein yang tinggi sekitar 28 gram protein per saji dan susu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki lactose intolerant.

100% Plant Protein

Berbicara lactose intolerant, Pea Protein merupakan alternatif whey bagi para vegetarian dan lactose intolerant yang di dalamnya terkandung nutrisi Branched Chain Amino Acid (BCAA) yang baik untuk perkembangan otot. Pea protein sendiri memiliki banyak kandungan protein ketimbang protein nabati lainnya, bahkan memiliki kemungkinan kecil untuk membuat perut anda kembung. Pea sendiri merupakan kacang polong, jadi Reps Mania dapat mencari protein ini pada kacang polong.

Salah satu produk yang mengandung Pea protein adalah 100% Plant Protein dari Scitec Nutrition. Produk ini 100% berasal dari bahan baku terbaik yang ditanam di wilayah lokal, the Belgian Pisane® pea protein. Protein ini sangat dianjurkan untuk Anda yang vegan maupun tidak, selain kandungan proteinnya yang tinggi hingga 21 gram per saji. Suplemen ini juga memiliki tekstur yang creamy dan manis. Cocok untuk memanjakan mulut Anda saat sebelum dan sesudah latihan.

Baca juga : http://reps-id.com/suplemen-bukan-steroid/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *