5 Makanan Yang Harus Selalu Ada di Dapur

Nutrisi dalam dunia kebugaran jadi faktor yang sangat krusial. Karena tanpanya, latihan keras Anda di gym akan sia-sia. Itulah mengapa elit atlet seperti Phil Heat, Kai Greene dan Brandon Curry selalu menyiapkan makanan mereka setiap harinya.

Berikut ini ada beberapa makanan yang dapat Anda simpan di dapur untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Pink Salmon Kalengan

Salah satu sumber protein dan vitamin B yang terbaik dan hemat anggaran untuk membangun otot, salmon kaleng juga kaya omega 3, yang memiliki efek positif pada metabolisme protein otot, kata sebuah penelitian di Clinical Science 2011. setengah kaleng salmon menyediakan 290 mg kalsium tulang,setara dengan mengkonsumsi 177 ml gelas susu.

Ubi Jalar

Ubi jalar adalah sumber vitamin B6 yang solid, yang dibutuhkan tubuh untuk mencerna protein dan membangun otot. Ubi jalar jadi karbohidrat pilihan bagi binaragawan karena kadar air dan sodiumnya yang rendah dan kemampuan mereka untuk mencegah rasa lapar lebih lama.

Kenari

Kenari dikemas dengan asam lemak esensial untuk pertumbuhan sel otot, fungsi kekebalan tubuh, dan kepadatan tulang yang sehat. Ilmuwan Swedia menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi lemak tak jenuh ganda, yang berlimpah pada kenari (1 gelas sama dengan 39 gram), mendapatkan lebih banyak otot dan sedikit lemak dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi lemak jenuh yang sama. Kenari juga mengandung vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kardiovaskular pria, kata White.

Beras Merah

Setengah cangkir beras merah sama dengan sajian gandum utuh dan memiliki magnesium lebih banyak untuk tulang yang kuat, dan selenium untuk fungsi tiroid yang sehat, dari pada nasi putih. Bonus: Ini juga sarat dengan serat yang bisa membuat Anda kenyang lebih lama di sela waktu makan dan membantu melawan hasrat.

Quinoa

Quinoa terbilang cukup baru dalam dunia kebugaran. Tidak seperti biji-bijian lainnya, quinoa mengandung sembilan asam amino esensial yang dibutuhkan untuk protein lengkap dan berkualitas tinggi yang dibutuhkan untuk membangun otot. Ini juga kaya sumber zat besi dan vitamin B untuk metabolisme energi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *