Ah Poong Body Contest Jadi Ajang Silaturahmi FMI

Ah Poong food market bekerja sama dengan Dony Shen sport event organizer adakan pertandingan manusia kekar bertajuk Ah Poong Body Contest pada Minggu 25 Maret 2018.

Event ini berhasil menarik antusias fitness mania Indonesia untuk ikut andil dalam event adu otot tersebut. Total peserta mencapai 74 orang, bukan hanya dari daerah jawa barat saja ada pula peserta yang datang dari jauh seperti dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ini merupakan event perdana di Ah Poong resto dan acara ini luar biasa banyak peserta yang datang dari jauh. Ini juga pertama kita mengadakan di restaurant karena biasanya diadakan di mall, dan tanggapan saya sangat positif bisa dibilang ini nuansa baru dalam body contest,” kata Dony Shen, Ketua Dony Shen Sport Event Organizer kepada reps-id.com, Sentul, (25/3).

Di samping itu, Albi selaku Marketing Communication Ah Poong food market mengungkapkan kesenangannya karena banyak dari Fitness Mania Indonesia (FMI) yang telah rela meluangkan waktunya untuk datang menyaksikan Ah Poong Body Contest.

“Senang banget teman-teman dari Fitness Mania Indonesia (FMI) sudah mau hadir disini meramaikan Ah Poong sekaligus menjalin silaturrahmi antar sesama penggiat gymnastics. Dan untuk teman-teman yang suka body contest, kita harapkan nanti Ah Poong bisa jadi wadah untuk teman-teman berkompetisi lagi. Dan ke depannya saya berharap akan ada seri-seri selanjutnya,” ungkap Albi, marketing communication Ah Poong Food Market.

“Ke depannya, insya Allah kita akan kembangkan lagi dan rencananya akan diadakan seri seperti event yang telah saya buat sebelumnya. Insya Allah bulan Agustus akan ada lagi dan kita akan tambahkan menjadi dua kelas,” tambah Dony shen sembari menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *