Static Monster Lahirkan Juara-Juara Orang Terkuat di Indonesia

ajang static monster

Static Monster tempat berkumpulnya orang-orang kuat di seluruh tanah air.

Kejuaraan Static Monster ini awal mulanya diselenggarakan oleh Strongman Gold Coast dan Coco’s Gym pada November 2015. di tahun kedua, perlombaan orang-orang kuat ini berhasil diselenggarakan di 3 negara.

dan di tahun ketiga terdapat 29 acara di 9 negara. 2018 adalah 39 acara dari 14 negara. 2019 memiliki 49 acara, 721 pesaing dan 19 negara terlibat.

Indonesia didaulat menjadi salah satu negara penyelenggara ajang kualifikasi adu kekuatan bertaraf dunia, yakni “Static Monster”. Ajang yang di gelar di Cinere Bellevue Mall, Jakarta Selatan, pada 26 Oktober 2019 ini melahirkan juara-juara yang merupakan orang terkuat di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, olahraga ini semakin lama semakin banyak yang minati. hal ini terbukti dari banyaknya event Strongman yang digelar di tanah air.

Baca juga : http://reps-id.com/sportisi-raw-war-2-ajang-apresiasi-powerlifter-indonesia/

ajang static monster

Kompetisi yang bertuan rumah di negara Australia ini memiliki basic strongman, walaupun tetap ada kelas untuk wanita. Penyelenggaraannya mengusung delapan kelas, yakni empat kelas untuk pria, dan empat kelas untuk wanita. Juara dari kompetisi ini nantinya akan berangkat ke Australia untuk mengikuti babak final Static Monster World Championship.

“Harapan saya supaya ke depannya lebih banyak lagi event strongman di Indonesia. karena olahraga ini di Indonesia sedang tumbuh dan berkembang,” tutup Hafni selaku ketua penyelenggara.

ajang static monster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *