Antusias Men of Steel Indonesia di Pastikan Akan Meledak

dp-medsos-mos-2016

Men of Steel Final Showdown 2016 tinggal sebulan lagi, sudah siapkah fitness mania mengambil andil dalam event body contest terbesar ini? Men of Steel Final Showdown 2016 merupakan acara puncak dari rentetan acara body contest yang telah diselenggarakan Scitec Nutrition di berbagai daerah di Indonesia.

Tidak lain, tujuan diadakannya event ini adalah untuk memajukan industri fitness di tanah air dan menularkan virus sehat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

scitec2014-1446776934

Sudah menjadi kewajiban Scitec Nutrition untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat kepada khalayak luas, mengingat Scitec Nutrition merupakan suplementasi bagi para atlet di seluruh dunia.

Yang menarik dalam event Men of Steel Final Showdown 2016 tahun ini adalah lahirnya kategori baru, yakni super beginner.

mos21-1449035633

“Super beginner adalah kategori baru pada men of steel indonesia kali ini. Ini dikarenakan melihat antusiasme pecinta fitness di Indonesia yang semakin booming. Tujuan diadakan kelas super beginner ini adalah untuk menjadikan wadah bagi mereka yang benar-benar pemula namun ingin mencoba mental dan kesiapan mereka untuk bersaing di panggung kejuaraan pertama mereka. Dan saya yakin, ini adalah kelas untuk mereka yang baru beberapa bulan nge gym,“ ujar Koko Adiyaksa, Sales Manager Scitec Nutrition Indonesia kepada reps-Id.com.

mos6-1449035375

Selain ada kelas baru, event Men of Steel Final Showdown akan kedatangan atlet Scitec Internasional yakni, Cedric McMillan, IFFBB Pro Bodybuilder dan Dia Salamon, Miss Bikini.

Men of Steel Final Showdown juga akan diikuti oleh para juara men of steel roadshow dari kota semarang, medan, Pontianak, dan Makassar. Jacky Sinaga dari Mos Medan,Oky dari Mos Makassar Paulus dari Mos Pontianak, Ariand dari MOS Semarang.

18-1449027861

Untuk diketahui, 200 pendaftar pertama via transfer akan mendapatkan souvenir shaker original Men Of Steel Edition + Singlet Event MOS+foto bareng bersama guest star senilai Rp250.000.

Alfian Lutfi Selaku Promotor Men Of Steel 2016 menyampaikan, Acara Men of Steel 2016 Final Showdown kami prediksi akan meledak. Melihat konsepnya yang menarik ditambah lagi dengan adanya kategori baru yakni super beginner, mudah-mudahan Men of Steel tahun ini akan kembali menghadirkan bintang-bintang fitness baru. Seperti para juara di tahun sebelumnya, yaitu Flo Caroline, Fanny Fuadi, Fariz dan Gerry.

mos105-1463038202

Ia pun menambahkan, jika ajang body contest yang sering kami adakan sepanjang tahun ini, tak semata-mata hanya untuk menjadi juara saja. Melainkan sebagai langkah awal mereka untuk berkarir di industry fitness berikutnya. Sehingga para atlet bisa mencapai dan merasakan seperti layaknya artis fitness di luar negeri sana. Dimana kompetensi mereka khususnya dibidang olahraga otot dapat kita diadu dengan kompetitor dari luar negeri. Dan sudah terbukti pada men of steel Malaysia pertengah tahun kemarin.

66-1472109267

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *