Atlet Senior Syafrizaldi Raih Penghargaan Atlet Berdedikasi Tinggi dari Pemerintah

Oleh: Ayyuni S.

Dalam rangka HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) Menpora dan federasi binaraga dan angkat besi (PABBSI) memberikan penghargaan kepada beberapa atlet yang berprestasi. Salah satunya adalah atlet senior cabang binaraga yakni Syafrizaldi. Beliau mendapatkan penghargaan sebagai atlet berdedikasi tinggi karena keikutsertaannya dalam event-event pemerintah hingga saat ini.

“Saya senang sekali mendapatkan penghargaan sebagai atlet berdedikasi tinggi dari pemerintah. Saya berharap dengan ini saya bisa memacu para atlet junior untuk berkiprah di olahraga ini tanpa memikirkan perihal menang atau kalah. Tetapi lebih pada bagaimana kita berdedikasi untuk menyumbangkan prestasi dalam rangka mengharumkan nama Indonesia.”

Bagi pria berdarah Padang ini, kemenangan dan kekalahan bukanlah hal yang paling utama. Yang terpenting adalah bagaimana diri kita berusaha menjadi yang terbaik, karena musuh terbesar dalam pertandingan adalah diri kita sendiri. Untuk itu Anda perlu fokus menjadi yang terbaik untuk meraih kemenangan.

Meskipun usianya tidak lagi muda, Syafrizaldi masih terus menunjukkan eksistensinya di olahraga otot ini. Itulah yang membuatnya layak mendapatkan penghargaan sebagai atlet yang berdedikasi tinggi. Semoga di Indonesia banyak bermunculan atlet-atlet seperti beliau dengan dedikasi yang tinggi terhadap Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *