Body Combat with Rio febrian at Gold’s Gym Mall of Indonesia

1

Kembali Gold’s Gym memberikan ruang kepada membernya untuk semakin giat berlatih dengan menghadirkan publik figure. Pada kesempatan kali ini Gold’s Gym yang bekerja sama dengan Sony BMG menghadirkan penyanyinya Rio Febrian. Kehadiran Rio Febrian di Gold’s Gym Mall of Indonesia pada hari kamis, 23 Juli lalu mengundang banyak perhatian dari para member.

Sebagai bintang tamu, Rio tidak menunjukan perangainya sebagai selebritas yang akrab dengan dunia glamor. Akrab, santun, dan ramah ditunjukan Rio febrian kepada para member Gold’s Gym Mall of Indonesia dan majalah REPS. Activity yang diusung kali ini adalah “Body Combat bersama Rio Febrian”. Kelas yang paling banyak peminatnya ini menjadi pilihan untuk mendatangkan artis Sony BMG tersebut.

Body Combat kali ini di pimpin oleh instruktur Anggi, yang dikenal enerjik dan ekspresif dalam membawakan setiap kelas yang dipimpinnya. Riuh rendah teriakan silih berganti meramaikan suasana ruangan Body Combat, bahkan mampu meredam kerasnya musik pengiring Body Combat. Rio pun tak “segan-segan” untuk all out mengikuti gerakan dari sang instruktur, walupun terkadang Rio masih “menyolong” waktu utnuk bernafas dengan berhenti sejenak.

Tak terasa 2 jam telah berlalu dan kelas Body Combat “bareng” Rio Febrian pun menemui ujungnya. Setelah hampir 120 menit bergerak dengan total, kini tiba waktunya pendinginan utnuk mengembalikan kembali otot dalam keadan sebelumnya. Setelah acara selesai Rio febrian membagi-bagikan CD lagu terbarunya berikut tanda tangan. Pertemuan dengan Rio Febrian pun disudahi dengan sesi foto bareng sang Idola. (dillah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *