Bodybuilder Terkaya 2018

Bukan hanya memiliki badan yang kekar namun para atlet ini juga memiliki pendapatan yang fantastis. Berikut ini adalah 20 bodybuilder terkaya di dunia yang pendapatannya di atas 1 miliar rupiah:

20. Jeff Seid

Jeff  Seid adalah binaragawan IFBB profesional Amerika, dan dia adalah binaragawan termuda dalam daftar ini. Jeff mulai latihan saat berusia muda, dan video transformasi remaja ini telah dilihat di YouTube oleh jutaan orang.

Meski usianya masih 23 tahun, kekayaan bersih Jeff Seid adalah $ 1,5 juta atau setara dengan 20 miliar rupiah, yang menjadikannya salah satu binaragawan terkaya di seluruh dunia.

19. Kai Greene

Kai Greene adalah binaragawan profesional IFBB Amerika, dan kemungkinan besar nama yang bahkan penggemar non-binaragawan akan tahu. Dia adalah mantan Mr Olympia, dan telah memenangkan Arnold Classic dalam beberapa kesempatan.

Saat ini, kekayaan bersih Kai Greene diperkirakan mencapai $ 1,6 juta atau setara dengan 21 miliar rupiah, menempatkannya 19 dalam daftar 20 besar binaragawan terkaya ini.

18. Steve Cook

Steve Cook adalah pesaing profesional IFBB Amerika. Dia memenangkan berbagai kompetisi IFBB dan NPC dalam 7 tahun terakhir.

Saat ini, kekayaan bersih Steve Cook diperkirakan mencapai $ 1,9 juta atau setara dengan 23 miliar rupiah, menjadikannya salah satu binaragawan terkaya di seluruh dunia.

17. Mike Chang

Mike Chang adalah pendiri Six Pack Shortcuts. Tentunya Anda akan mudah menmukan Mike di youtube dimana ia memiliki saluran yang sangat besar, dan secara teratur merilis video latihan baru.

Mike telah banyak menerima banyak haters di masa lalu untuk videonya, tapi yang harus Anda lakukan hanyalah melihat tubuhnya. Pendapatan Mike Chang diperkirakan mencapai $ 2 juta atau setara dengan 25 miliar rupiah.

16. Lazar Angelov

Lazar Angelov adalah binaragawan Bulgaria, atlet kebugaran dan pelatih pribadi. Bisa dikatakan Lazar adalah selebritis sosial media dengan jutaan pengikut baik di Facebook, YouTube dan Instagram. Pendapatan Lazar diperkirakan mencapai 25 miliar rupiah.

15. Calum Von Moger

Calum Von Moger adalah binaragawan Australia, YouTuber dan aktor. Dia baru-baru ini berperan di dalam film Arnold Schwarzenegger yang berjudul BIGGER; yang merupakan kisah di balik para pendiri kontes Mr Olympia. Pendapatannya mencapai 25 miliar rupiah.

14. Christian Guzman

Christian Guzman adalah binaragawan amatir Amerika, YouTuber dan Fitness Entrepreneur. Dia adalah pendiri Alphalete Athletics, UP energy drinks, dan pemilik Alphalete gym di Texas.

Meskipun Guzman tidak bersaing di level yang sama seperti Kai Greene, Ronnie Coleman, Arnold Schwarzenegger dan sebagainya. Namun bisa dikatakan dia seorang binaragawan yang sukses. Pendapatannya mencapai 25 miliar rupiah.

13. Mike Rashid

Mike Rashid adalah binaragawan Amerika, pengusaha, petinju dan YouTuber. Rashid memiliki Iron Addicts Gym di Miami, dan juga CEO dari IMSOALPHA.

Saluran YouTube-nya sangat populer, dan menerima jutaan penayangan. Saat ini, kekayaan bersih Mike Rashid diperkirakan mencapai $ 2,1 juta atau setara dengan 26 miliar rupiah.

12. Mike O’Hearn

Mike O’Hearn adalah binaragawan, aktor, pelatih pribadi, dan model Amerika. Dia juga pendiri Power Bodybuilding, sebuah program latihan kekuatan dan hipertrofi. Pendapatannya mencapai 31 miliar rupiah.

11. Hodge Twins

Hodge Kembar dikenal sebagai pelawak,  mereka merekam beberapa diskusi paling lucu tentang binaraga. Mereka menerima email secara teratur berisi pertanyaan tentang latihan, nutrisi, suplemen, kencan dan anak. Yang kemudian mereka rekam video, menjawab pertanyaan itu.

Jika Anda belum pernah dengar tentang mereka, mungkin anda harus cek saluran YouTube mereka. Pendapatan si kembar ini mencapai 46 miliar rupiah.

10. Dorian Yates

Dorian Yates adalah seorang binaragawan profesional Inggris. Dia memenangkan kompetisi Mr Olympia 6 tahun berturut-turut, dan menjadikannya peringkat ke-5 tertinggi dari kemenangan Mr Olympia sepanjang masa.

Kekayaan bersih Dorian Yates adalah $ 4 juta atau setara dengan 50 miliar rupiah, menjadikannya salah satu binaragawan terkaya di dunia.

9. Phil Heath

Phil Heath adalah binaragawan Amerika yang sekarang menyamai rekor Arnold Schwarzenegger dalam ajang Mr Olympia.. Heath kini telah memenangkan kompetisi Mr Olympia ke 7 dalam karirnya. Pendapatan Phil mencapai 62,5 miliar rupiah.

8. Lee Haney

Lee Haney adalah seorang binaragawan profesional IFBB Amerika. Dia memiliki rekor Mr Olympia sepanjang masa yang sama dengan Ronnie Coleman, dan menjadi salah satu binaraga legendaries. Pendapatannya mencapai 68 miliar rupiah.

7. Lou Ferrigno

Lou Ferrigno adalah seorang aktor Amerika, pelatih, dan mantan binaragawan profesional. Dia memenangkan 3 gelar binaraga IFBB selama karirnya: Mr. America, dan 2 kompetisi Mr. Universe. Pendapatannya mencapai 75 miliar rupiah.

6. Dexter Jackson

Dexter Jackson adalah binaragawan profesional IFBB Amerika, dan telah memenangkan banyak kompetisi binaraga profesional daripada kompetitor lain dalam sejarah.

Pada tahun 2002, ia berkompetisi di 8 kompetisi profesional. Sepanjang karirnya, dia berkompetisi di lebih dari 85 kontes professional. Dan pendapatannya mencapai 87,5 miliar rupiah.

5. Gary Strydom

Gary Strydom adalah seorang mantan binaragawan profesional IFBB Amerika. Strydom berkompetisi hampir di sepanjang tahun 1980-an, dan awal 1990-an, namun ia beristirahat dari binaraga setelah WBF bubar. Pendapatannya mencapai 100 miliar rupiah.

4. Ronnie Coleman

Ronnie Coleman adalah mantan seorang binaragawan profesional Amerika, sekaligus ikon paling terkenal dalam binaraga. Coleman memenangkan kontes Mr Olympia 8 tahun berturut-turut! Dan pendapatannya mencapai 125 miliar rupiah.

3. Jay Cutler

Jay Cutler adalah binaragawan profesional IFBB Amerika, dan mantan pemenang Mr Olympia. Cutler telah memenangkan kontes Mr Olympia sebanyak 4 kali.

Jay Cutler adalah binaragawan terkaya ke-3 di dunia, dengan kekayaan bersih sebesar $ 30 juta atau setara dengan 375 miliar rupiah.

2. Rich Gaspari

Rich Gaspari adalah seorang pensiunan binaragawan profesional Amerika, yang tampil di IFBB Hall of Fame. Rich telah terlibat dalam industri kebugaran lebih dari 30 tahun, dan merupakan binaragawan terkaya kedua di dunia. Pendapatannya mencapai 1,1 triliun rupiah.

1. Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger adalah ikon binaraga paling legendaris sepanjang masa. Tidak heran ia muncul di bagian atas daftar ini. Penting untuk disebutkan bahwa sebagian besar pendapatannya tidak berasal dari binaraga.

Pendapatan Arnie berasal dari karir aktingnya yang sangat sukses; membintangi film seperti The Terminator, Predator, Commando, Total Recall, True Lies dan masih banyak lagi. Dan pendapatan Arnie mencapai 3,75 triliun rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.