Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

cara mengencangkan payudara

Siapa yang tidak ingin memiliki payudara yang kencang. Kami rasa setiap wanita menginginkan hal tersebut. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya wanita yang rela menghamburkan duit demi operasi payudara.

Namun tahukah Kalian ternyata ada cara alami yang mampu membuat payudara tetap kencang. Berikut ini adalah 3 cara mengencangkan payudara secara alami.

Push up

Cara mengencangkan payudara yang pertama adalah push up, gerakan ini sangat populer di dunia olahraga. Anda bisa melakukan push up dimana pun dan kapan pun waktunya. Fokus utama gerakan ini adalah terletak pada otot bagian dada (pectoralis major).

Untuk wanita sendiri, ketika melakukan push up kedua lutut diperbolehkan menyentuh lantai agar gerakan push up bisa dilakukan dengan mudah dan maksimal. Lakukan latihan ini 8-12 kali kemudian istirahat sejenak dan ulangi hingga 3 ronde. Dengan melakukan push up secara teratur, maka Anda bisa mengencangkan payudara Anda.

Angkat Beban

Mungkin Anda baru tahu, kalau angkat beban juga bisa dilakukan untuk mengencangkan payudara. Dengan melakukan angkat beban secara rutin, Anda bisa mengencangkan payudara secara alami.

Adapun gerakan yang harus Anda lakukan adalah bench press, gerakan ini sama seperti push up namun yang berbeda adalah Anda tiduran di atas bangku sembari memegang dumbbell atau barbell. Letakkan dumbbell atau barbell di atas dada Anda kemudian dorong ke atas hingga tangan lurus.

Anda bisa lakukan gerakan tersebut 8-12 repetisi sebanyak 3 set/ronde.

Tak perlu mengangkat beban yang terlalu berat, cukup yang ringan-ringan saja. Cara mengencangkan payudara ini pun dipercaya sangat efektif dan cepat membuat otot payudara tampak lebih kencang dan cantik.

Gunakan Sport Bra

Cara mengencangkan payudara yang lain adalah menggunakan sport bra. Kira-kira apa hubungannya bra dan payudara yang kencang? 

Sebenarnya selalu menggunakan bra memang tidak akan menjamin membuat payudara semakin kencang. Namun, bra bisa mengangkat dan membentuk payudara, lho. Hal yang perlu diketahui, bra pastinya enggak bisa menghindari kekenduran payudara yang disebabkan oleh usia. 

Nah, bagi kamu yang doyan berolahraga, perlu memilih bra yang benar-benar tepat. 

Cobalah gunakan sport bra dengan penyangga yang bisa mengurangi pergerakan payudara. Menurut penelitian, pergerakan payudara saat olahraga bisa menyebabkan peregangan dan kendur. Meskipun begitu, menurut para ahli lainnya masih butuh penelitian lebih banyak untuk membuktikan hal tersebut. 

Nah bagaimana Reps mania? Tertarik untuk mengikuti tips-tips di atas? Jika kalian pusing dengan gerakannya bisa langsung tonton youtube reps-id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *