Cara Sederhana dan Efektif Tambahkan Volume Air Mani

Shocked woman holding banner isolated on white

Oleh Fikry Hizbullah

Ejakulasi merupakan momen kesenangan sementara bagi seorang pria. apalagi jika momen tersebut diiringi dengan banyaknya volume air mani yang keluar saat ejakulasi. Selain itu, banyaknya air mani yang keluar menandakan seorang pria tersebut subur.

Bagi Reps Mania yang ingin meningkatkan air mani, berikut ini adalah cara sederhana dan efektif dalam meningkatkan produksi air mani:

 

Konsumsi Air dan Jus

Kekurangan air dapat mengakibatkan dehidrasi dan dapat mengurangi produksi semua cairan tubuh Anda, termasuk sperma. Dengan demikian, itu paling penting untuk minum banyak air sepanjang hari. Anda juga dapat menambahkan minuman lain seperti jus buah.

Namun, Anda harus menghindari soft drink dan kopi karena mereka dikenal untuk menghasilkan dehidrasi. Pada saat yang sama, Reps mania juga harus menjauhkan minuman beralkohol karena minuman tersebut dapat menurunkan testosteron, yang merupakan hormon untuk mengatur produksi air mani dalam tubuh Anda.

Latihan

Selain baik untuk tubuh, latihan juga memiliki sejumlah manfaat kesehatan seksual dan reproduksi bagi tubuh Anda. Melatih tubuh bagian bawah sangat bagus untuk meningkatkan aliran darah ke testis.

Squat dan lunges merupakan latihan terbaik dalam hal ini. Selain itu, latihan kaki juga dapat membantu memberikan dorongan yang besar untuk hormon testosteron.

Konsumsi Zinc

Zinc memainkan peran yang sangat penting dalam memproduksi testosteron dan sperma. Anda akan terkejut  setelah mengetahui bahwa hampir 70% dari zinc dalam tubuh Anda sebenarnya ada dalam air mani.

Anda harus mencoba untuk memasukkan makanan yang kaya akan zinc dalam diet Anda. Salah satu sumber terbaik dari zinc adalah daging merah. Tiram juga merupakan sumber yang kaya akan mineral ini. Penting untuk diingat bahwa tubuh lebih mudah  menyerap zinc yang berasal dari sumber hewani ketimbang sumber tanaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *