Cari Bakat Muda, Nivea Men Gelar Kompetisi U-16

Jakarta, 30 Januari 2018 – NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria ternama di dunia, akan menggelar kompetisi LIGA NIVEA MEN TopSkor U-16 2018 di Jakarta mulai 03 Februari 2018-06 Mei 2018. Sebagai liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia, kompetisi ini bertujuan mencari dan mempersiapkan generasi baru pemain sepak bola nasional yang sangat dibutuhkan Indonesia di masa mendatang.

Liga juga merupakan kesempatan para pemandu bakat dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menemukan bibit-bibit baru. Dengan dukungan penuh dari NIVEA MEN, lima (5) pemain terbaik dari liga ini akan dipilih oleh PSSI untuk mendapat pelatihan singkat dari pelatih REAL MADRID F.C. di Spanyol. Lebih dari 500 siswa dari 20 Sekolah Sepak Bola (SSB) se Jabodetabek dan Bandung yang akan mengikuti liga, memperebutkan gelar juara maupun kesempatan langka berlatih dengan REAL MADRID F.C.

“NIVEA MEN sangat senang dapat berpartisipasi dalam liga sepak bola U-16 pertama di Indonesia. Apalagi sebagai sponsor resmi klub sepak bola internasional REAL MADRID, kami dapat memberikan kesempatan langka kepada para pemain terbaik liga untuk berlatih bersama pelatih REAL MADRID F.C di Spanyol. Kami harap kompetisi liga dan kesempatan berlatih dengan REAL MADRID F.C dapat mempersiapkan generasi baru pemain sepak bola nasional Indonesia yang berkualitas karena kami percaya bahwa persiapan adalah segalanya dan harus dimulai sedini mungkin dalam mengembangkan bakat anak-anak muda Indonesia,” terang Tomasz Schwarz, Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, Jakarta, (30/1).

Di samping itu, Direktur Teknik PSSI, Danurwindo juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang mendukung pengembangan bakat-bakat pesepakbola muda Indonesia.

“Kami menyambut baik inisiatif NIVEA MEN dan TopSkor dalam menggelar pertandingan LIGA U-16. Kami berharap kali ini kami dapat mengidentifikasi pemain muda berbakat lainnnya seperti hasil dari pertandingan NIVEA MEN TopSkor CUP U-16 2017 dimana kami berhasil menyeleksi 3 pemain berbakat untuk bergabung ke dalam TIMNAS. Kompetisi seperti ini sangat membantu kami dalam menemukan generasi muda berbakat yang dapat menoreh prestasi dikancah internasional. Keterlibatan yang berkesinambungan dari berbagai pihak tentu membuka lebih banyak peluang bagi bakat muda sepak bola Indonesia dan dapat menciptakan standar kualitas yang mumpuni, khususnya dalam hal ini bagi para pemain di bawah usia 16,” pungkasnya sembari menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *