Cedric McMillan Menangkan Arnold Classic 2017

Atlet Scitec Nutrition, Cedric McMillan berhasil memenangkan ajang Arnold Classic 2017 yang telah diselenggarakan di USA, Columbus pada 2-5 Maret waktu setempat. Ini merupakan pertama kalinya Cedric memenangkan ajang Arnold Classic setelah tahun lalu hanya meraih juara 2.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Arnold Classic, Cedric berhak mendapat cek sebesar $ 130.000, sebuah Jacket Champions dari Tony Nowak dan piala dari Catherine Colle dari Midway Labs USA dan Jeff Howe dari Optimum Nutrition.

Juara 2, McCarver, menerima $ 75.000 dan medali dari ROGUE fitness dan BSN, Juara 3, Maxx Charles menerima $ 50.000 dari Muscle & Fitness Magazine dan The Columbus Dispatch. Sedangkan peringkat keempat, Lionel Beyeke menerima $ 30.000 dari Animal dan Ultimate Nutrition.

Untuk peringkat kelima, Juan “Diesel” Morel menerima $ 15.000 dari Rule One Protein dan Complete Nutrition. Dan peringkat keenam, Fouad “Hoss” Abiad menerima $ 10.000 dari Muscle Egg and Generation Iron.

Selain itu, dalam ajang Arnold tahun ini, Lifetime Achievement Award jatuh kepada, Betty Weider. Arnold mengatakan bahwa Betty Weider adalah seseorang yang telah membuat kontribusi penting untuk industri kebugaran, dan menawarkan pelayanan seumur hidup untuk peningkatan kinerja olahraga dan promosi. Mereka bangga mengumumkan bahwa 2017 Lifetime Achievement Award penerima adalah Betty Weider.

Ibu Weider telah berada di garis depan dari kesehatan dan kebugaran sejak 1960-an. Dia adalah co-founder majalah Shape, pertama dan paling populer publikasi bangsa untuk kebugaran dan kesehatan perempuan.

Betty telah mendapatkan pengakuan internasional karena kemampuannya untuk mengubah persepsi perempuan dari tubuh mereka. Dia telah berperan dalam membantu wanita memahami pentingnya diet sehat selain berolahraga. Sejalan dengan suaminya, Joe Weider, Betty telah menciptakan dan mempertahankan warisan menjulang dalam dunia kesehatan dan kebugaran. Sebuah penghormatan bagi Arnold Sports Festival telah menganugerahkannya Lifetime Achievement Award 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *