Celebrity Fitness Rayakan INDEPENDENCE DAY dengan adakan Pesta Besar Zumba 2017

 

Jakarta, 10 Agustus 2017 – Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Celebrity Fitness, Destinasi Fitness #1 di Indonesia, merayakannya dengan menggelar acara Zumba Big Party 2017 di Plazza Gandaria City, Jakarta Selatan pada tanggal 9 Agustus 2017 kemarin. Komunitas dance terbesar di Indonesia gencar mendorong gerakan fitness #LIVETOPLAY yang bertopang kepada gaya hidup sehat dengan pengalaman fitness yang seru dan dipersembahkan dalam bentuk Zumba Dance.

Acara meriah dengan tajuk IndepenDance Day oleh para Celebrators ini menyajikan perpaduan cantik antara kebebasan ekspresi dan kenikmatan menari. Dibalut dengan busana merah putih, Celebrity Fitness mempersembahkan performa Zumba dari pasukan ZIN (Zumba Instructor Network) Superstar yang dipimpin oleh Ken, Zumba Development team di Celebrity Fitness untuk membuka perayaan untuk hari terpenting dalam sejarah Indonesia.

Hendra Nugraha, VP Founder Celebrity Fitness mengatakan, “Kami sangat puas dengan perkembangan populasi pecinta Zumba di Indonesia. Komunitas Zumba kami sangat giat dalam bersosialisasi dengan penari Zumba pemula maupun profesional dan kami sangat aktif mengundang mereka untuk bergabung dengan keluarga besar Celebrity Fitness untuk menikmati pengalaman fitness berkelompok secara rutin.”

Hendra menambahkan, “Zumba adalah salah satu olahraga dance yang paling seru, karena dapat mendorong gerakan tubuh mencapai berbagai gaya yang meningkatkan keasikkan tempo langkah dan mental ke intensitas yang tinggi. Gerakan tersebut memerlukan inti tubuh yang kencang dan stamina yang baik agar transisi antar gerakan dapat selalu lancar dengan sirkulasi pernapasan yang mulus. Di Celebrity Fitness, Zumba bukan hanya seru tapi juga produktif, karena disamping dapat lebih sering menikmati performa elektrik instruktur Superstar setiap sesi, Anda juga dapat menggunakan fasilitas canggih kami untuk meningkatkan seluruh kekuatan, ketangkasan dan stamina inti tubuh agar Anda dapat menikmati sesi zumba yang lebih lama di lain harinya.”

Untuk informasi, satu sesi Zumba di Celebrity Fitness dapat membakar antara 600-1000 kalori lemak sekaligus mendongkrak level kardio tubuh. (Ayu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *