Chaya Keswani Bawa Pulang Gelar Juara Pertama di Ajang IFBB Internasional Australia

Salah satu atlet cantik yang merupakan brand ambassador dari Optimum Nutrition, Chaya Keswani, dengan bangga membawa pulang gelar juara pertama dari ajang IFBB Profesional di Australia kategori Bikini Fitness (short). Dengan kemenangannya tersebut, Chaya dapat bertanding untuk mendapatkan pro-card yang merupakan goalnya sebagai atlet.

“Saya sangat happy dan bangga sekali. Karena menang juara 1, saya berhak untuk bertanding dan meraih pro-card dengan 7 wanita lainnya yang juga mendapat juara 1 dari kategorinya masing-masing. Saya sangat puas, dan planning ke depannya, saya akan training lebih keras lagi dan menggunakan feedback dari para juri untuk mencapai pro-card, which is goal saya selanjutnya.”

Meskipun sempat merasa tidak merasa percaya diri karena posturnya lebih pendek dari kompetitor di kelasnya setiap bertanding, namun Chaya yakin definisi tubuh dan caranya berpose akan mendapatkan nilai lebih. Terbukti gelar juara berhasil ia bawa pulang menyingkirkan lawan-lawannya yang bertubuh lebih tinggi darinya.

“Kesulitan menurut saya tiap kali saya tanding itu saya yang paling pendek dan kecil di banding kompetitor lainnya. Jadi saya suka minder. Tapi karena masa otot saya udah banyak, dan posing saya on point dan lincah, saya bisa meraih juara 1. Dan skarang saya lebih percaya diri ga usah minder lagi karena paling kecil Dan pendek.”

Sebelum mengakhiri pembicaraan Chaya membagikan tipsnya untuk para wanita yang terinspirasi dan ingin berprestasi seperti dirinya.

“Bagi yang suka fitness, jangan pernah putus asa, karena body goal akan tercapai kalo kita konsisten. Konsisten dengan olahraga dan konsisten dengan makanan kita. Beri waktu, sabar, karena badan seperti ini tidak terjadi dalam beberapa bulan, tetapi beberapa tahun. Make it a lifestyle and enjoy the process, the results will come with hard work, patience and consistency.”

Sukses terus Chaya! (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.