Definisi Otot Tajam Dengan Water Cut

 

Mengurangi kadar air sebelum pertandingan adalah upaya yang harus dilakukan binaragawan untuk mendapatkan kondisi otot yang kering. Demi mendapatkan serat otot yang tajam berserat, para atlet otot rela berkorban mati-matian mengurangi kadar air sebelum mereka bertanding.

Proses pelepasan air itu sendiri, ada yang dilakukan secara alami dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung diuretik, mengkonsumsi obat diuretik, ataupun dengan penunjang suplementasi, seperti suplemen yang baik dikonsumsi sebelum menghadapi pertandingan. Yups, Water Cut, suplemen dan vitamin herbal keluaran Scitec Nutrition ini mampu membuat definisi otot lebih tajam dengan pelepasan air yang ada dalam tubuh.

Water Cut adalah formula kompleks yang didesain oleh Scitec Nutrition bagi orang umum maupun para bodybuilder ataupun atlet fitness physique, guna mendapatkan kondisi otot yang kering dan tajam melalui proses pelepasan air. Water cut sendiri diformulasikan dengan 8 bahan ekstrak herbal serta mikronutrien yang dipilih dan diteliti secara hat-hati. Scitec Nutrition merancang Water cut untuk meminimalisir stimulant demi hasil flesibilitas dalam tubuh yang maksimal.

Petunjuk

Dalam pemakaiannya, dosis yang dianjurkan adalah sebanyak 2 kapsul dengan air sebanyak 500ml per/serving. Diminum sebanyak dua kali dalam sehari. Sekali di pagi hari dan sekali di sore hari.

Peringatan

Produk Water Cut ini berisi kafein sebesar 40mg per serving. Dan sangat tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak-anak, wanita hamil ataupun menyusui. Water cut hanya diperuntukan bagi mereka orang dewasa sehat, dan tidak dianjurkan juga bagi mereka yang dalam keadaan pengawasan medis. Gunakan produk ini dengan makanan sehari-hari sebagai bagian dari pola diet sehat yang seimbang, bukan pengganti dari itu.

Harga dan ukuran

Rp 558.000 – 100 Caps

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *