Dikontrak Atlet Scitec Indonesia Dion Anggap Sebagai Amanah Yang Berat

Hasil kerja keras dengan mengerahkan segala upaya yang dimiliki, baik itu berupa materi maupun non materi, dilakukan oleh semua atlet body fitness di seluruh penjuru Nusantara. Akan tetapi perjalanan karir tersebut tak selamanya berjalan mulus, banyak lika liku yang harus dihadapi. Seperti apa yang dialami Atlet Men’s Fitness Kota Bontang Kalimantan Timur “Cicuk Dariono”.

Sering berkelana menjajali panggung kejuaraan yang diadakan diberbagai kota di Indonesia. Membuat nama Dion Bontang yang akrab disapa, mulai tak asing lagi diantara rival sepanggungnya. Hingga akhirnya, jerih payah untuk menjadi ikon fitness terwujud setelah Scitec Indonesia menobatkannya sebagai brand ambassdor pada Men Of Steel Final Showdown kemarin (12/11/2017).

Menyandang gelar atlet brand suplemen seperti para idolanya yang sudah tergabung lebih dulu, yakni Fuad dan Freedy. Adalah tanggung jawab berat bagi Dion. “Bagi saya setelah terpilih menjadi atlet Scitec itu suatu amanah yang berat untuk disandang, sebab tanggung jawabnya sangatlah besar, membawa nama baik suplemen yang sudah dipercaya oleh dunia,” kata Dion.

Dion yang mengaku juga memiliki fitness center di kota Bontang yakni Dion Diamond Gym, bercita-cita menjadi influencer dan inspirator kebugaran, menyebarkan gaya hidup sehat seperti sang maestro Ade Rai.

Setelah menandatangani kontrak kerjasamanya bersama Scitec Kemarin, Dion berpesan dan berharap kepada teman-teman fitness di Indonesia. “Semoga kedepannya fitness mania Indonesia semakin berjaya di seluruh jagad raya ini. Amieennn,,,,” kata Dion penuh dengan semangat.

“Terus dan terus berlatih tanpa mengenal putus asa. Semua usaha pasti ada hasilnya, seperti yang telah jalani sampai saat ini. Kejar terus cita-citamu, So suatu saat, Insha Allah pasti membuahkan hasil seperti apa yang dicita-citakan. Good luck and Good success guys,” tutupnya mengakhiri percakapan bersama reps-id.com. (alfian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *