Dipadati Pria Berotot Tangcity Body Contest Sukses Membludak

Jakarta, 16/5/2017 – Atmosfer kejuaraan pria berotot bertajuk body contest ataupun binaraga di tahun 2017 begitu familiar dan sudah menjadi tradisi dikalangan pecinta olahraga fitness. Tujuannya adalah sebagai bentuk ajang prestasi atas kerja keras mereka yang dilakukan selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun dalam memahat keindahan lekuk otot yang dimilikinya.

Maraknya kejuaraan seperti ini, tak hanya digelar di Ibu Kota saja. Beberapa kota lainnya di Indonesia seperti kota Tangerang sendiri turut meramaikan euforia manusia berotot yang baru kemarin menggelar kejuaraannya bertemakan “Tangerang Body Contest 2017.”

Suksesnya acara yang digelar oleh Quadrata Creative communications yang berkolaborasi bersama GSC Fitness Center, terbukti dengan padatnya kontestan dan pendukung yang rela menyaksikan para jagoannya beraksi di pelataran atrium Ruko Tangerang City Mall.

Meskipun diadakan di ruang terbuka dan sempat diguyur hujan, tak menyusutkan semangat para petarung otot yang bersaing untuk menjadi yang terbaik di 10 besar. Begitu juga yang dialami oleh pengunjung. “Saya sebagai pengunjung, lihat body contest ini lumayan bagus meskipun di luar ruangan. Tapi secara keseluruhan, acara ini cukup sukses, dan saya memberikan apresiasi yang sangat bagus sekali untuk panitia, karena mereka masih terus-terusan mengadakan pertandingan-pertandingan seperti ini, sehingga banyak atlit yang bersiap untuk ikut kejuaraan seperti ini”, jelas Yassin Natanegara selaku pengunjung asal Tangerang yang sengaja datang untuk meyaksikan pertandingan.

Acara yang dipimpin oleh dewan Juri Minie Soedjarwo (Senior Women Physique Indonesia), Yana Joss (Scitec Team Indonesia), Gerarld Kawilarang (Weider Team Indonesia) mengklasifikasikan kejuaraannya menjadi 3 kelas. Yakni super beginner, New Muscle, dan Middle Muscle. Dimana secara keseluruhan diikuti hampir 300 peserta yang berdatangan dari JABODETABEK, Sumatra, dan Jawa Tengah.

Di lain hal, tujuan diadakannya Tangerang Body Contest kemarin adalah untuk mengajak masyarakat di Indonesia agar lebih sehat. “ Kami mengadakan acara ini inti tujuannya untuk ingin masyarakat Indonesia lebih mengerti tentang hidup sehat seperti apa. Lalu yang pasti kegiatan ini untuk menyatukan komunitas-komunitas body contest yang ada di Indonesia,” jelas Agung Winarto selaku ketua penyelenggara Tangerang City Body Contest.

Ia pun juga menambahkan, “ Harapan Kedepannya sih kita berharap, jadi event ini bukan event yang sekali. Jadi akan ada berkesinambungan. Kedepannya InshaAllah kita akan buatkan di tahun ini juga, mungkin eventnya lebih menarik lagi dari segi entertain maupun dari segi lainnya.”(alfian)

Berikut adalah daftar nama-nama pemenang kejuaraan “Tangerang City Body Contest 2017”:

Super Beginner

Juara 1: AMING – Stephen Gym – Depok

Juara 2: YUDA – AFC GYM – Bogor

Juara 3: HERU – GALAXY GYM – CILACAP

Peringkat 4: HERDY – INDRA GYM – RAWASARI

Peringkat 5: ERZY IBRAHIM – ENJOY GYM – TANGERANG

Peringkat 6: TINO – INDRA GYM – RAWASARI

Peringkat 7: IRWAN – HARDY GYM – CENGKARENG

Peringkat 8: SIRUN –  ROSIDIN CLUB FITNESS – KALIDERES

Peringkat 9: UNYIL – PREDATOR 2 – TANGERANG

Peringkat 10: JEFRY M.P. – ARJUNA GYM – CURUG

New Muscle

Juara 1: FRENGKY OEY – MBS GYM – BOGOR

Juara 2: PUTRA – JAWA TENGAH GYM – SOLO

Juara 3: ADIT BEN – TEN GIN GYM – PALEMBANG

Peringkat 4: ARIEF R HAKIM – FFC FITNESS FUN – CILEDUG

Peringkat 5: UDIN SYARIFUDIN – POPEYE GYM – TANGERANG

Peringkat 6: MUHAMMAD AGUNG HIDAYAT – PESONA CIBEUREUM GYM – SUKABUMI

Peringkat 7: SENDI – RAMBOE GYM – JAKARTA

Peringkat 8: AGUS ORRY – NURY GYM – ENCE FADLAN

Peringkat 9: BAMBANG – CBC GYM – SUKABUMI

Peringkat 10: ENCE FADLAN – MBS GYM – BOGOR

Middle Muscle

Juara 1: FARICH – JAVA GYM – BREBES JAWA TENGAH

Juara 2: ALEX SANDER – IFA WP GYM – TANGERANG

Juara 3: ROLAND LAY – TEAM CCS

Peringkat 4: GERRY – B2 GYM – BOGOR

Peringkat 5: LORENZ – REKA GYM – CENGKARENG

Peringkat 6: TOPIK – GALAXY GYM – CIPADU

Peringkat 7: M KOBRA JUNIOR – ABI GYM – CENGKARENG

Peringkat 8: UMAR – MONSTER FITNESS – TANGERANG

Peringkat 9: ZAKKY – WAN FITNESS – TANGERANG

Peringkat 10: LEKE – SASAK GYM – CIANJUR

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *