Arat Hosseini Bocah 5 Tahun Dengan Perut Yang Six-Pack

Jika anak usia 5 tahun biasanya masih suka memainkan mainan kesayangannya, bebeda dengan anak laki-laki yang satu ini. Fisiknya yang bugar dan perut six-pack menghiasi tubuhnya telah membuktikan bahwa mintanya sangat tinggi terhadap olahraga. Siapakah dia?

Arat Hosseini atau yang biasa dikenal dengan Arat Gym mulai suka kegiatan fisik sejak usianya 9 bulan. Ayahnya menyadari bakat anaknya ini sejak Arat kecil bisa menggenggam jari ayahnya dengan erat, dan perlahan mengangkat tubuhnya dari tanah. Sejak itu bocah asal Iran ini mulai berlatih bersama sang ayah sambil bermain tentunya. Arat sangat menyukai aktivitas tersebut.

Di usia Araf yang ke-2 tahun ia sudah mahir memanjat dinding dan melakukan backflips. Bahkan dia dijuluki spiderman karena kepiawaiannya memanjat. Ayahnya kerap membagikan aktivitas anak keduanya ini di media sosial. Saking populernya, kini Arat memiliki 2 juta followers di akun instagramnya @arat.gym.

Selain peran ayah sebagai pelatih, ibunya sangat telaten menjaga asupan nutrisi putranya, sehingga Arat berhasil membentuk tubuh di usia yang masih sangat muda. Begitu juga dengan kakak perempuannya yang selalu mendukung apa yang adiknya lakukan.

Kini di usia 5 tahun Arat telah menjadi bintang. Dan kini minatnya bukan hanya pada olahraga fisik saja, tetapi pada olahraga sepak bola. Ayahnya beberapa kali menggunggah video Arat bermain sepak bola dengan lincahnya. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Arat adalah The Next Lionel Messi selanjutnya. (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.