The Fastest Way to Lose Belly Fat With Abs Workout

DSC_8767 copy

Tahun baru selalu saja identik dengan keadaan yang serba baru, entah itu baju, sepatu, gadget, bahkan kendaraan baru pun turut menjadi suatu hal terbaru dalam menyambut tahun baru. Namun, jika tubuh yang mengalami perubahan bentuk menjadi tubuh yang baru, pastinya menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi mereka yang memilikinya, apalagi tubuh baru tersebut sangatlah ideal and good looking untuk dilihat.

Setiap kaum hawa tentunya mendambakan ukuran lingkar pinggang yang slim, namun tak banyak pula mereka yang tahu bagaimana mendapatkan lingkar pinggang yang sesuai harapan. Namun jangan khawatir bagi anda para kaum wanita yang menginginkan bentuk perut agar terlihat Wooww…Reps memberikan solusinya.

Abdominal Pendulum

Abdominal Pendulum1_resizeAbdominal Pendulum2_resize

Sebagai posisi awal, rebahkanlah tubuh anda pada matras yang telah tersedia dengan posisi kedua kaki dan  tangan terbentang pada sisi kiri maupun kanan. Kemudian angkat kedua kaki anda lurus sejajar menghadap langit,  seakan-akan kaki anda melayang diudara, ini merupakan posisi awal. Ayunkan kedua kaki anda perlahan ke kiri maupun ke kanan kemudian kembali lagi pada posisi awal. Lakukanlah 15 reps 3set.

Floor Toe Reach

Floor Toe Reach_resizeFloor Toe Reach2_resize

Untuk memulai gerakan ini tidaklah terbilang sulit, anda cukup melakukanya seperti gerakan exercise pertama, namun letak posisi yang membedakan antara keduanya tertumpu pada kedua tangan anda. Kali ini kedua tangan merapat lurus tepat dihadapan pandangan menyerupai dengan posisi kedua kaki anda. Kemudian angkatlah sedikit kepala anda, sehingga posisi perut agak sedikit mengalami penekukan diimbangi dengan kedua tangan yang seolah-olah akan menyetuh ujung kedua kaki anda. Kembalilah seperti posisi semula, lakukan 15 reps 3 set.

Russian Twist

russian twist1_resizerussian twist2_resize

Dalam exercise ini tentunya tidaklah jauh berbeda dengan gerakan exercise pertama, namun yang membedakanya adalah ayunan tubuh yang berbeda. Jika diawal kedua kaki anda yang diayunkan, kali ini kedua tangan andalah yang akan diayunkan.

Tekuk kedua kaki anda dengan posisi kaki agak sedikit terbuka, kemudian posisi kedua tangan menyerupai dengan gerakan exercise kedua yaitu merapat lurus tepat dihadapan anda. Selanjutnya angkat sedikit kepala anda lalu ayunkan miring ke kiri dan kembali ke tengah serta menidurkan kembali tubuh anda. Lalu, angkat kembali kepala anda, namun untuk kali ini anda ayunkan ke kanan dan kembali lagi ke tengah dan dibaringkan kembali. Lakukanlah 15 reps 3 set pada sisi kiri maupun kanan anda. 

Selamat berlatih

Text: Alfian Lutfi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *