Ridho Jail Komika Bertubuh Kekar

Jika seorang komika biasanya memiliki penampakan yang lucu, pria berbadan kekar yang satu ini ternyata berhasil mematahkan hal tersebut. Pria bernama beken Ridho Jail ini sangat jago menghibur para penonton dengan selera humornya yang tinggi.

Hobi stand up comedy-nya memang sudah ditekuni sejak lama. Tapi beberapa tahun kemudian, pria asal Bau-Bau ini mulai menekuni hobi baru yang berhubungan dengan kesehatan, yakni fitness. Meski hanya mendapatkan informasi melalui artikel dan video youtube, nyatanya ia berhasil merubah tubuhnya yang semula gemuk menjadi kekar seperti sekarang ini.

Walaupun harus menghadapi rasa jenuh saat berat tubuhnya tidak kunjung turun, dengan tekad yang kuat untuk menjadi seorang atlet binaraga, ia terus gigih berusaha. Pria yang berprofesi sebagai sipir penjara ini terus mencari cara diet yang efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus membangun otot. Hingga akhirnya ia menjadi sipir pertama yang bertubuh kekar di Bau-Bau.

Waktu itu kan saya gendut, terus tinggi saya cuma 164 saja, ditambah lagi wajah saya nggak serem. Tapi setelah saya fitness, ada perubahan. Dan napi-napi juga jadi segan sama saya karena saya adalah satu-satunya sipir yang paling kekar di Bau-Bau.”

Meskipun menekuni hobinya sebagai komika dan atlet fitness, Ridho mengaku bahwa aktivitasnya tersebut tidak mengganggu profesinya sebagai sipir. Karena kedua hobinya itu memiliki waktu yang fleksibel, baik saat tampil di panggung sebagai komika, atau saat turun ke arena kompetisi fitness. Bahkan Ridho sudah menyabet banyak prestasi sejak ia menggeluti fitness 2016 lalu.

Setelah apa yang ia capai sekarang, Ridho berharap dapat memperkenalkan fitness, khususnya olahraga beban secara umum ke kota Bau-Bau tempat tinggalnya. Karena gaya hidup sehat di kota ini masih sangat minim. Dengan dikenal karena berprestasi, Ridho percaya ia dapat memotivasi banyak orang. Selain itu Ridho juga sedang menargetkan dirinya untuk menjadi seorang atlet brand ambassador produk fitness. Semoga tercapai Ridho Jail! (Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.