No Pain, No Gain

terrence04

Handsome, cool, dan menebar pesona memang sudah menjadi aura karismatik yang tumbuh dalam dirinya. Tidak dapat dipungkiri, jika pria asal negeri jiran ini berkecimpung sebagai model fitness yang amat menyukai body contest. Meskipun dirinya dinobatkan sebagai pesaing baru di perhelatan menfitness Indonesia, lantas tak membuatnya menjadi bingung ataupun ragu untuk tetap berkompetisi di tanah air pada waktu mendatang.

Teo Kok Hua atau lebih senang disapa Terrence, memang patut diacungkan jempol atas keberaniaannya mengadu prestasi di Indonesia. Walapun sebenarnya belum mengerti benar seperti apa body contest Indonesia diperlombakan, namun tetap semangatnya menyala dan selalu eksis disaat harus bersaing dengan lawan panggungnya. Haus akan pengalaman dan prestasi seputar keindahan postur tubuh yang akan terus dipupukinya, diibaratkan seperti burung elang yang memangsa seekor ular ditengah tandusnya gurun pasir. Memang seperti itulah karakteristik yang dimilikinya, jika sudah kecantol dengan sesuatu hal yang menurutnya sesuai di hati.

terrence02

Terrence yang kesehariannya sibuk sebagai seorang model komersil, mengaku sangat menyukai body cantik (sebutan bagi body contest bagi warga Malaysia) disaat dirinya mengenal olahraga fitness. Dengan logatnya agak sedikit terbata-bata saat mengucapkan bahasa Indonesia, lelaki berparas ala boy band korea ini menjelaskan perihal kecintaanya pada olahraga fitness. “saya sudah lama menjadi seorang model, namun tidak pernah melihat sekalipun pria berbadan bagus, semuanya selalu saja kurus dan tinggi. Semenjak itulah saya start gym dan sampai hari ini saya selalu turun ke body cantik” jelasnya selepas ia bertanding pada event Penakreasi Body Contest II pada Mei lalu.

Setiap orang tentunya selalu memiliki alasan, mengapa dirinya mau berprestasi di negeri orang. Seperti apa yang dialami Terrence ketika menginjakan kakinya saat tampil di panggung, “Saya rasa body cantik di Indonesia sangat besar perbedaannya ketimbang di Malaysia. Warga Indonesia jauh lebih banyak yang mencintai tubuh berbadan cantik lalu mengekspresikannya pada ajang perlombaan. So kalau nak cari model berbadan cantik, Indonesia adalah sumbernya”.

Berbicara sedikit tentang masa depan. Bila kita dihadapkan pada suatu pilihan, tentunya pilihan tersebut selalu mengarah kepada hal yang terbaik bagi diri kita pribadi ataupun orang disekitar. Begitu juga dengan apa yang diidamidamkan dirinya saat ia menemukan rasa nyaman sebagai seorang model tampan. Cita-citanya cukup simple dan tidak terlalu muluk, yaitu menjadi seorang model serta aktor terkenal yang go International. Kalaupun di tanya soal target, ia pun menjawab perihal bisnis suplementnya yang semoga dapat diperjual belikan di Indonesia.

terrence03

Berlatih keras, pola makan seimbang, serta jam istirahat yang baik merupakan tiga prinsip yang selalu dipegang teguhnya untuk memiliki postur tubuh proporsional. Meskipun proses ketiga prinsip tersebut cukup sulit dilakukan, namun tetap menyenangkan bila hasilnya secara memuaskan.(Teks :Alfian/ Foto : Bimo)

terrence05

Profile

Nama lengkap  : Teo kok hua
Panggilan  : Terrence teo
Tempat dan tgl lahir  : Malaysia, 24 maret
Makanan favorit  : Mcd & masakan jepang
Minuman Favorit  : Jus buah
Tinggi  : 182cm
Bb on/ off  : 87/90 kg
Ukuran baju  : L
hobi  : Shopping
Gym  : Oasis Gym – Kuantan, Malaysia

 

Prestasi

  • Hottest Hunk Malaysia 2008/2009
  • Miss & mister international malaysia 2010 : Mr. Physic
  • Mister international malaysia 2012: Mr. Perfect body
  • Penakreasi NBC II Jakarta 2013- Professional muscle 2nd Runner up
  • Peringkat 7 binaraga Umum kelas 75kg ke atas danpaspampres 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.