Gita Bachtiar Menang di Sheru Classic IFBB Pro League India

 

Atlet sekaligus brand ambassador BSN, Gita Bachtiar berhasil meraih juara di ajang Sheru Classic IFBB PRO League, New Delhi, India pada 21 Juli 2018. Gita bertanding di kelas BIKINI A atau bikini short dari seluruh dunia.

“Di kelas saya, ada sekitar 35 kontestan dari seluruh dunia. Negara yang paling banyak adalah Iran, Dubai dan India karena bodybuilding lagi pesat sekali disana. Dan saya adalah satu-satunya orang Indonesia yang bertanding,” ucap Gita kepada reps-id.com, Jakarta.

Gita mengaku sangat senang sekaligus tidak kaget bisa meraih juara di ajang tersebut meski belum berkesempatan untuk mendapatkan pro card di ajang Sheru Classic IFBB Pro League India.

“Saya selalu sudah tahu akan dapat tempat bagus paling tidak 6 besar. Karena saya selalu dengarkan kata juri serta pelatih jadi setiap saya ikut kompetisi harus selalu lebih baik dari sebelumnya. Meski kalah saat beradu dengan orang Swedia dan Inggris saat memperebutkan pro card. Tetapi bukan berarti saya menyerah bahkan saya semakin lapar untuk bisa dapatkan tittle tersebut,” tuturnya.

Meski sudah merasakan gelar juara di luar negeri, Gita mengaku belum puas dan akan terus mengikuti ajang IFBB di seluruh dunia hingga berhasil mendapatkan title pro card.

“Tetap bertanding dong dan semakin lapar untuk dapatkan pro card di seluruh dunia tetapi tetap di IFBB,”tutup Gita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.