Grand Opening MUSCLEBOUND Promosikan Gaya Hidup Sehat

Jakarta, 20 Desember 2016 – Kabar gembira untuk fitnessmania Jakarta, khususnya Jakarta Timur karena sebuah tempat kebugaran berbais gym kembali dibuka. Gym bernama Musclebound ini resmi menyelenggarakan grand opening-nya pada Minggu, 18 Desember 2016 yang lalu. Berlokasi di Jalan Raya Bekasi KM 19 no. 30 Jakarta, acara pembukaan yang lengkap dengan talkshow dan kompetisi fitness ini sukses menyedot perhatian fitnessmania.

Lukman selaku pemilik dari Musclebound mengatakan, “Tujuan adanya grand opening ini tentunya untuk menciptakan gimmick dan buzz tentang Musclebound itu sendiri. Karena tempat gym itu sangat berhubungan dengan member, maka Musclebound harus stand out dari kompetitor lain nya. Cara terbaik untuk memperkenalkannya adalah dengan membuat acara grand opening. Tentunya dengan tujuan utama untuk promosi.”

Ide awal berdirinya MUSCLEBOUND muncul dari hobby fitness sang pemilik. Dari rutinitasnya berolahraga dan berlatih dibeberapa tempat kebugaran, ia tidak menemukan paket lengkap fasilitas yang exquisite dengan harga yang terjangkau oleh seluruh kalangan. Dari sanalah muncul ide untuk membangun sebuah sarana gym dengan peralatan lengkap yang didukung oleh suplementasi serta ekosistem yang nyaman dan homey, namun dengan harga yang ekonomis.

“Saya percaya kebugaran tubuh dapat dimiliki oleh siapapun dan kalangan manapun. Musclebound juga memberikan kelebihan untuk berlatih dengan panduan instruktur pribadi yang dapat membantu mencapai tujuan berolahraga lebih tepat,” tuturnya pada Reps.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis resminya tempat kebugar ini dibuka. Kemudian dilanjutkan dengan talkshow dan edukasi seputar nutrisi dan suplementasi dalam membangun otot yang dipandu oleh atlet professional seperti Igeds dan Dedi Hermawan. Tidak hanya mengedukasi, para tamu undangan yang hadir turut aktif dalam sistem tanya jawab seputar fitness tentunya.

Disamping itu untuk memeriahkan acara, pihak gym dan para sponsor juga mengadakan kompetisi seputar fitness yakni lomba bench press, juga pull up. Antusias para penonton pun cukup baik dengan ikut serta dalam kompetisi ini. Hadiah yang diberikan juga sangat menarik yakni suplemen dan juga apparel fitness.

Dengan adanya grand opening ini, Lukman berharap Musclebound dapat lebih dikenal oleh pecinta fitness khususnya Jakarta dan menjadi pilihan terbaik untuk sarana membangun otot, “We are serious training facility that caters to competitive body builder with a first class and complete facilities but affordable for everyone.”

MUSCLEBOUND

Elite Physique Fitness Centre

Jl. Raya Bekasi Timur KM 19 No.30, Jakarta.

Phone: 081299069156

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *