Haruns: Tidak Terpikir Bisa Bergabung Dengan Brand Besar Seperti Nutrabolics

Satu lagi rekrutan anyar Sportisi Indonesia di kelas middle muscle, Haruns Maharbina. Pria yang akrab disapa Haruns ini kerap mengikuti berbagai event keindahan badan di Indonesia.

“Saya pertama kali ikut kompetisi di tahun 2007 tapi itu lebih ke model kemudian di tahun 2013 saya ikut di ajang fitness for men dapat juara 2,” kata Haruns kepada reps-id.com, (9/5).

Dan di tahun ini, Haruns berhasil menjadi atlet Nutrabolics. Haruns mengatakan sempat tidak terpikir sama sekali bisa bergabung dengan brand besar seperti Nutrabolics.

“Selama ini saya pikir Nutrabolics itu suplemen besar, jadi saya berpikir tidak akan bisa pakai suplemen ini ditambah lagi atlet-atletnya berprestasi semua. Nggak kepikiran aja bisa bergabung dengan brand besar seperti ini. Dan akhirnya saya dapat kesempatan untuk bergabung dengan tim ini,” terang Haruns.

“Ke depannya saya akan membuat Nutrabolics menjadi lebih besar lagi dengan sharing hidup sehat kepada fitness mania apalagi dibantu dengan suplemen Nutrabolics, pasti target (membentuk badan) yang kita inginkan akan cepat tercapai,” tambahnya sembari menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.