Inilah yang Pria inginkan saat di atas kasur

15-biggest-sexual-turoffs-for-guys-in-bed

Oleh Fikry Hizbullah

Banyak wanita berpikir untuk memuaskan pasangan di atas ranjang cukup berikan apa yang pria inginkan seperti blow job, oral seks dan seks sepanjang waktu. Namun kenyataannya tidak demikian, seorang pria juga menginginkan seks yang menarik.

Dengan kata lain, pria ingin pasangan mereka kadang-kadang menjadi ‘naughty’ saat di atas kasur bersamanya dan mencoba sesuatu yang baru dan menarik. Jangan takut untuk menjadi nakal di tempat tidur! Ini adalah nilai plus dalam hubungan Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu para wanita memuaskan pasangan saat berada di tempat tidur:

Vokal

sex

Pria menyukai wanita yang bisa mengekspresikan dirinya. Anda dapat mendesah, mengerang, bicara kotor saat melakukan hubungan seks bersama pasangan. Katakan kepada pasangan apa yang Anda inginkan saat berhubungan intim dengannya.

Seorang pria ingin tahu bahwa Anda menikmatinya. Berbicara ‘kotor’ saat berhubungan seks dapat merangsang seorang pria lebih dari yang Anda pikirkan. Apa yang pria lihat, dengar dan rasakan memiliki efek psikologis dalam otak mereka. kata-kata Anda bisa membuat sang pasangan merasa jantan dan macho.

Beri Instruksi

istock_000048002296_small

Kadang-kadang perempuan takut untuk memberitahu seorang pria apa yang mereka inginkan di tempat tidur, mungkin hal tersebut karena takut sang pria tersinggung.

Namun kebanyakan pria menginginkan instruksi untuk memanjakan pasangan mereka. Jika Anda tidak berbicara dengannya, bagaimana ia akan tahu apa yang Anda suka?

Ingat ini, seorang wanita yang tahu apa yang dia inginkan akan lebih menarik bagi seorang pria saat di tempat tidur, karena sang pria tahu Anda  akan dapat kepuasan.

New Trik

20100119000291603300-original-drupal

Pria menginginkan wanita yang berani mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi sensasi baru dalam hubungan seks. Jangan pernah beranggapan bahwa seorang pria cukup diberikan vagina saja untuk memuaskan hubungan mereka.

Pria memiliki banyak zona sensitif seksual yang mereka ingin Anda untuk menyentuhnya. Misalnya Perineum yang merupakan zona sensitif pada pria. sentuh, cium dan hisaplah buah zakarnya. Atau Anda bisa lakukan masturbasi di depan sang kekasih.

Seks yang baik adalah bagian yang sangat penting dari hubungan apapun, dan lebih dari sekadar tindakan genital, jadi terbukalah  dan komunikasikan apa yang Anda inginkan dan apa yang pasangan mau.

Melakukan hal yang sama berulang-ulang bisa membuat sang pasangan bosan, jadi bersedialah untuk mencoba hal-hal baru. Perluas konsep Anda tentang seks dan jangan biarkan diri Anda terjebak dalam seks palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *