Kiat Bangun Otot Untuk Si Gemuk

Apa kiat terbaik dalam membangun otot untuk orang gemuk? Dalam hal ini, Anda harus mencari cara untuk menghilangkan lemak dan membangun otot sekaligus. Tapi apakah mungkin bagi tubuh untuk melalui proses tersebut pada saat yang bersamaan? Ya, itu mungkin. Catatan tips membangun otot yang mengagumkan untuk orang gemuk.

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang menarik perhatian kaum hawa, salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah hilangkan lemak dan dapatkan otot. Kedua proses tersebut harus terjadi pada waktu yang sama. Reps Mania harus mengetahui berapa banyak kalori yang dibutuhkan saat membangun otot yang kokoh.

Untuk menghilangkan lemak dan mendapatkan otot, Reps Mania harus membatasi asupan kalori harian serta menggabungkannya dengan latihan kekuatan seperti angkat beban atau bodyweight training. Selain itu jauhkan latihan kardio karena dapat menyebabkan tubuh Anda memangkas lemak lebih banyak, akhirnya tubuh akan terlihat kurus.

Berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menghilangkan lemak dan mendapatkan otot? Sebuah studi baru-baru ini dilakukan berkaitan dengan program penurunan lemak lambat dimana asupan kalori berkurang 20% pada kelompok pengurangan lemak lambat.

Penelitian ini telah membuktikan bahwa jika Anda memotong terlalu banyak asupan kalori pada diet, Anda tidak akan bisa mendapatkan otot. Jika, misalnya, Anda mengkonsumsi 2.000 kalori per hari, Maka Angka aman jumlah kalori yang masuk tidak lebih dari 1.600 kalori per hari. Makan kurang dari jumlah kalori yang dibutuhkan akan menghambat tujuan mendapatkan otot.

Di dalam program fat-loss muscle gain, penurunan berat badan yang ideal harus 0,07% (dari berat badan Anda) per minggu. Proses tersebut tidak selambat yang Anda bayangkan karena selama penurunan berat badan, lemak pada tubuh akan ikut terkikis juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *