Kontrol Rasa Lapar dan Lemak Tubuh Dengan RESTYLE

Teks: Ayyuni Sofiyana

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang ideal, Anda harus mulai memprogramkan perubahan atas diri Anda. Mulai dari aktif berolahraga termasuk latihan beban, memprogramkan pola nutrisi yang tepat, serta bijak memilih suplemen sebagai sarana mencukupi kebutuhan nutrisi harian sekaligus membantu membangun otot tanpa lemak.

Untuk mendukung kualitas otot yang bersih tanpa lemak, Anda membutuhkan suplemen pembakar lemak yang efektif memaksimalkan pembakaran lemak yang membandel di tubuh. Untuk itu kami memperkenalkan salah satu suplemen fatburner dari produk Scitec Nutrition dengan kandungan yang lebih lengkap, yaitu RESTYLE.

Restyle mengandung 12 bahan kompleks yang kemudian menghasilkan produk stimulan berat badan dan mampu mengatur lemak dalam tubuh. Produk ini juga menyuplai Kafein dari 2 sumber (Kafein murni langsung dan dari Guarana), Synephire dari Citrus Aurantium, Asam Hidroksistrat (HCA) dari Garcinia Cambogia, dan Epigallocatechin Gallate (EGCG) dari hijau.

Restyle memiliki peranan besar untuk mengontrol berat badan, lemak tubuh dan juga rasa. Selain itu Restyle juga mengandung Chromium yang berperan untuk menormalkan metabolisme serta pemeliharaan tingkat gula darah agar tetap dilevel normal.

Manfaat

  • Menyuplai Kafein dengan total 110 mg yang mampu memacu kerja jantung lebih maksimal sehingga memaksimalkan oksigen yang masuk kedalam tubuh.
  • Mengontrol berat badan, lemak tubuh serta rasa lapar.

Mengandung Chromium yang menormalkan metabolisme makro dan memelihara kadar glukosa dalam darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *