Kota Sragen Punya Deni Askar Atlet Scitec Indonesia

Berdiri di posisi ke 3 ajang Men of Steel Final Showdown 12/11/2017 kemarin, menjadi angin segar bagi Deni  Gian Kurniawan, pria asal Sragen yang baru saja resmi bergabung di team Scitec Indonesia. Tak disangka-sangka jika kontrak ekslusif brand suplemen ternama asal Eropa tersebut jatuh di tangannya.

Sebagai petarung otot asal Sragen dan baru mulai memberanikan karirnya untuk bertanding di panggung Ibu Kota. Membuahkan hasil yang tidak sia-sia, pasca dirinya dinobatkan sebagai brand ambassador Scitec periode 2017 – 2018. Semangat untuk membesarkan nama daerah dimana ia tinggal, dengan mengikuti kompetisi body contest menjadi inspirasi bagi masyarakat Solo.

Perasaan senang pun ia tuahkan setelah menandatangani kontrak kerjasama 27/11/2017, “Perasaan saya sangat senang sekali,bisa diberikan kesempatan untuk di percaya menjadi brand ambassador dari produk Scitec Nutrition, pencapaian yang tidak mudah bagi saya tentunya” , jelas Deni Askar yang akrab disapa oleh rekan-rekannya.

Ia pun menambahkan, “Visi dan misi saya, pengen bisa memajukan kualitas industri fitness di daerah saya tentunya, di karisidenan Surakarta, melingkupi Sragen, Karanganyar, Solo, Boyolali dan sekitarnya, mengajak kebaikan pola hidup sehat bersama Scitec Nutrition”.

Bercita-cita dapat berguna di masyarakat atas ilmu kebugaran yang dimilikinya, Deni yang mengidolakan Fuad dan Heintje Pojoh ini, berharap kepada masyarakat di Indonesia agar menjadikan olahraga sebagai kebutuhan sehari-hari. Menurutnya olahraga adalah modal investasi yang tak ternilai harganya. “Harapan saya untuk teman-teman fitness, jadikan kegiatan olahraga sebagai kebutuhan sehari-hari, karena sehat adalah modal investasi yang tak ternilai harganya”.

Di akhir percakapannya bersama reps, Deni yang telah bergabung di team Scitec pun berpesan kepada fitness Mania. “Saya ingin menyampaikan banyak terimaksih kepada seluruh teman-teman sekalian, atas support yang sudah di berikan, tetap kompak, tetap menjalin hubungan silatuhrohmi yang baik, mari kita semua sama-sama ikut membangun industri fitness di indonesia, membawa nama indonesia di kancah international”.(alfian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *