Maybank Bali Marathon 2017 Kenalkan Konsep Baru

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) telah mengumumkan persiapan final menjelang berlangsungnya lomba lari internasional Maybank Bali Marathon (MBM) 2017 yang akan berlangsung pada Minggu, 27 Agustus 2017 mendatang di Bali.

Dalam event kali ini, sebanyak 9.000 peserta telah mendaftar, diantaranya dari Kenya, Ethiopia, Amerika Serikat, Eropa, Australia dan berbagai Negara Asia lainnya termasuk para penggemar olahraga lari di Indonesia. Yang berbeda dari MBM kali ini adalah terdapat sejumlah penyegaran baik dari rute maupun race pack collection.

“Dengan membawa sejumlah konsep baru yang penuh penyegaran baik dari segi rute, race pack collection, teknologi yang diterapkan serta meningkatkan jumlah peserta, kami tetap berupaya menjaga kualitas lomba dengan memprioritaskan segi keamanan dan kenyamanan bagi para peserta,” kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia dalam siaran pressnya, (9/8).

Lebih lanjut Taswin menerangkan  bahwa dengan adanya konsep baru dan penambahan jumlah slot membawa konsekuensi adanya sejumlah aturan main baru yang perlu dipelajari dan dipatuhi oleh para pelari demi mendukung kelancaran lomba.

“Salah satunya, pengaturan di area start yang sekarang sudah membagi pelari dalam kategori berdasarkan personal best, sehingga yang cepat bisa berada di depan yang lambat dan diharapkan dapat memperlancar jalannya lomba,” Tutup Taswin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *